Home Parenting 7 Foto ini Menjelaskan pada Istri Agar Bayinya Jangan Terlalu Lama Dipegang...

7 Foto ini Menjelaskan pada Istri Agar Bayinya Jangan Terlalu Lama Dipegang Suami

337
0
SHARE

Seorang ayah memiliki kewajiban untuk bekerja dan menafkahi keluarga. Namun tentu saja dihari-hari libur seorang ayah memiliki banyak waktu untuk bermain dengan anaknya.

Namun ternyata tidak semua ayah bisa melakukan tugas mengasuh balita dengan baik. Berikut ini merupakan foto yang menjelaskan mengapa seorang ayah tidak cocok dalam mengasuh balita.

1. Malas Dengan Balita yang Banyak Gerak

Saat kecil tentu anak suka merangkak dan berkeliaran. Namun ayah ini main ikat balita saja agar tidak berkeliaran sembarangan. Tentu saja hal ini membuat balita menjadi susah untuk bergerak secara leluasa!

2. Bercandanya Keterlaluan

Seorang ayah ingin anaknya terlihat kekar dan gentleman, namun tidak seperti ini juga ya! Ayah ini menggambar jangut dan perut yang six-pack agar anaknya lebih terlihat kekar (waduh). Tentu saja balita tidak tentu suka dan nyaman dengan hal ini.

3. Mengajak Jalan-jalan Dengan Alat Rumah Tangga

Mengajak jalan-jalan mungkin ide yang bagus namun dengan sebongkah panci? Nampaknya tidak bagus! Belum lagi ada anak terkapar yang tidak segera ditolong disampingnya.

4. Menyuruh Balita Melakukan Hal yang Sama

Ayah mendorong kereta bayi dan anak di dalamnya merupakan hal indah yang harusnhya terjadi. Namun ini? Ayah mendorong kereta dan anak mendorong kereta disebelahnya? Sungguh terlalu! Belum lagi ayah itu malah memakai celana ketat tidak layak pakai!

5. Saat Menuntun Balita

Menuntun balita merupakan hal yang lumrah, namun jika menggunakan tangan. Tidak untuk ayah ini, dia malah tampak lebih mementingkan tongkat hokinya! Balita ini bukannya memegang tangan ayahnya namun malah memegang tongkat hoki? Ok fine.

6. Terlalu Malas Mengajak Jalan-jalan

Ayah ini sudah dipercaya oleh istrinya untuk mengajak anaknya keluar dan jalan-jalan. Namun ayah ini nampaknya hanya berhenti di sebuah sudut taman dan parahnya kakinya juga tidak berjalan! Ayah ini menggunakan smart balance wheel, sungguh terlalu.

7. Suka Bermain Sendiri

Kalau ayah yang satu ini malah senang ketika tidak ada orng di rumah. Ketika ibu dan anak pergi ayah ini malah melakukan hal yang kekanak-kanakan seperti mengenakan kostum dino. Tentu saja hal diatas tidak dilakukan semua ayah yang ada di dunia.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here