Home Peristiwa Ada Suara Tangisan Saat Subuh, Pasangan ini Penasaran Mencarinya, Ya Allah, Siapa...

Ada Suara Tangisan Saat Subuh, Pasangan ini Penasaran Mencarinya, Ya Allah, Siapa yang Tega Lakukan ini?

95
0
SHARE

Usai Shilat Subuh tiba-tiba terdengar teriakan bayi di sebuah warung. Letaknya sekitar 5 menter dari rumah seorang pedagang. Saat coba dicari apa yang ditemukan membuat pasangan Suami istri merinding bukan main.

Dilansir dari KM.Online, Pasangan Suami istri terkejut menemukan seorang bayi laki-laki di warung sarapan mereka di Kampung Parit Selangor, Pontianus, pukul 6:30 pagi

Tarikon Paimon, 65, mengatakan saat dia dan istrinya, Saijah Samin, 52, pergi ke warung yang terletak lima meter dari rumah lalu muncul suara tangisan bayi tersebut.

“Kami terkejut dan mencari penyebab tangisnya sebelum terdengar suara kuat saat kami mendekati bar sarapan kami. Lalu aku melihat seorang anak laki-laki cantik yang tertinggal di semen dengan kain putih. Tidak ada catatan atau tas lain yang tertinggal bersama bayinya sebelum saya meminta bantuan tetangga sebagai bidan untuk membersihkan bayinya.”

Tarikon mencatat, dia segera menghubungi Kantor Polisi Pontianus sebelum polisi datang untuk menyelidiki.

“Petugas Dinas Kesejahteraan Sosial (JKM) juga tiba di rumah dan membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Pontian untuk menjalani pemeriksaan,” katanya saat ditemui.

Pensiun guru itu mengatakan, ketika ditemukan, tali pusar bayi belum dilepas dan tubuhnya bersih kecuali wajah yang sedikit kotor akibat diletakkan di atas semen.

“Saya harap pihak berwenang bisa menyusupi orang tua bayi, sampai hati mereka meninggalkan bayinya di lantai tanpa memikirkan keamanannya. Bayi tidak hanya kedinginan tapi juga menghadapi risiko digigit binatang buas,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pontian, Inspektur Zakaria Abd Rahman saat dihubungi mengkonfirmasi kejadian tersebut dan mengatakan bahwa anak laki-laki berkapasitas 3,5 kilogram tersebut sementara ditempatkan di Rumah Sakit Pontian.

Dia mengatakan bahwa kasus tersebut diselidiki berdasarkan Bagian 317 KUHP karena menyembunyikan kelahiran bayi dengan maksud untuk melepaskan bayi tersebut jika terbukti bersalah sampai tujuh tahun atau denda atau keduanya.

Setelah itu, katanya, orang-orang yang memiliki informasi diminta menghubungi kantor polisi terdekat untuk membantu penyelidikan.

Temuan bayi tersebut juga dibagikan oleh penduduk setempat di situs sosial termasuk pemilik Facebook Mohd Ehsan yang berbagi foto bayi tersebut.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here