Home Kisah Nyata Adopsi Anak Gadis, Keluarga ini Terima Sepucuk Surat, Saat Dibuka Isinya Bikin...

Adopsi Anak Gadis, Keluarga ini Terima Sepucuk Surat, Saat Dibuka Isinya Bikin Nangis!

89
0
SHARE

Hubungan keluarga adalah salah satu ikatan terkuat di dunia. Terkadang hubungan ini tidak hanya berkaitan dengan darah atau genetika. Namun ada sebuah ikatan kuat yang bisa membuat seorang memiliki keluarga, walaupun mereka tak terikat hubungan darah sekalipun.

Ketika dua orang bernama Nanette dan Verne Garrett memutuskan untuk memiliki anak, mereka berdua berpikir untuk mengadopsi anak.

Pada saat itu pasangan ini sudah memiliki enam anak biologis mereka sendiri, dan sang istri masih ingin memiliki seorang gadis kecil di tengah-tengah keluarganya.

Setelah sedikit melakukan pencarian, mereka menemukan Pusat Adopsi Nasional Ukraina dimana mereka menghabiskan banyak waktu melihat gambar anak-anak yatim disana yang bisa mereka adopsi. Tiba-tiba, sosok seorang gadis dengan pita besar menarik perhatian mereka. Nanette mengatakan bahwa anak ini akan menjadi putrinya.

Namanya adalah Emily. Setelah melalui beberapa tahapan pengurusan dokumen, gadis itu diperkenalkan pada Ibu dan Ayah barunya.

Tidak ada yang menduga reaksinya jika gadis itu akan mendatangi Ayah barunya dan memeluknya dengan hangat. Pasangan yang bahagia itu pun pulang ke rumah untuk menemui anggota keluarga lainnya.

Tapi setelah sekitar satu tahun mereka bersama, mereka justru menerima sepucuk surat. Usut punya usut, ternyata Emily punya saudari perempuan bernama Lisa yang hidup di Ukraina.

Kakak perempuannya lah yang selama ini merawat Emily sejak lahir. Sayangnya ayahnya adalah seorang pecandu alkohol dan Ibunya sama sekali tidak merawat anak perempuannya.

Lisa, yang sering kelaparan, biasa pergi dan memohon kepada tetangganya untuk sepotong roti, agar adik perempuannya itu bisa makan. Saat Emily dibawa ke panti asuhan, Lisa benar-benar sendirian.

Dia sangat sedih mengetahui bahwa adiknya telah diambil dan dibawa sejauh itu. Kemudian setelah tahu lokasi adiknya sekarang, diapun mengiriminya surat.

Surat itu tidak mengandung satu kata pun kebencian pada orangtua baru Emily. Gadis itu menghubungi mereka bukan sebagai anak yang tersinggung karena adiknya sudah diambil, tapi sebagai seorang kakak sekaligus sosok pengganti Ibu bagi Emily.

Dia mengucapkan terima kasih karena telah memberi Emily keluarga yang nyata dan hanya menyebutkan betapa dia sangat merindukan adiknya.

Setelah percakapan singkat, Garrett merasa terharu dan bertanya kepada Lisa apakah dia ingin menjadi bagian dari keluarganya. Gadis itu langsung menjawab; ”Iya!”

Akhirnya Lisa juga diadopsi dan menjadi bagian dari keluarga Garret! Setelah cukup lama terpisah Lisa bertemu Emily lagi di bandara.

Sekarang mereka semua adalah satu keluarga besar yang terdiri dari sepuluh orang, yang hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan!

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here