Home Peristiwa Astaghfirullah, 5 Tahun Alami Sakit Kaki Hingga Bengkak, Ternyata Benda ini yang...

Astaghfirullah, 5 Tahun Alami Sakit Kaki Hingga Bengkak, Ternyata Benda ini yang Ada di Kakinya

259
0
SHARE

Seorang wanita India berusia 35 tahun mengalami kejadian aneh pada kakinya. Ia menduga kakinya yang bengkak itu adalah sebuah tumor kecil dan lama kelamaan menjadi besar hingga akhirnya meledak dan mengeluarkan cairan yang berbau.

Anusuiya Devi yang seorang janda tinggal di sebuah desa kecil di distrik Fatehpur, Uttar Pradesh di India Utara mengatakan bahwa fenomena aneh yang terjadi pada kakinya itu terjadi sejak 2012 lalu. Pada saat itu ia mengalami penderitaan yang tak tertahankan pada kakinya.

Semula ia menduga kalau itu adalah sebuah tumor kecil, yang ia tidak ketahui penyebabnya. Sejak saat itu ia mengalami kesulitan berjalan, berdiri bahkan duduk. Ia pun pergi memeriksakan dirinya rumah sakit terdekat, dan dokter pun merasa terkejut dengan apa yang dilihatnya. Ternyata di kaki wanita itu terdapat banyak sekali jarum suntik.

Dokter pun menolak membantunya dan mengira bahwa Anusuiya memasukkan jarum itu sendiri. Sang janda pun bersikeras bahwa dia tidak pernah menyakiti dirinya sendiri. Bantahan Anusuiya sendiri didukung oleh saudaranya Awadhesh Kumar, yang telah tinggal bersamanya selama tujuh tahun terakhir. Dia tidak percaya kakaknya menyakiti dirinya sendiri atau melakukan sesuatu pada kakinya.

jarum2

“Sudah lima tahun ini dan dia sangat kesakitan setiap hari. Saya benar-benar stres untuknya,” kata Awadhesh.

Kaki Anusuiya mengalami pembengkakan yang akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan yang mendorong keluar jarum suntik tersebut. Janda tersebut akhirnya mengalami kesulitan untuk berjalan, berdiri dan duduk.

“Ada tiga jenis jarum yang keluar dari tubuhnya: jarum kuku, jarum suntik dan jarum suntik yang digunakan di rumah sakit. Kami merasa tidak percaya ini. Aku selalu bersamanya, dan aku belum pernah melihatnya melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri yang hingga hal ini terjadi padanya. Kami hanya ingin seseorang membantu kami,”

Anusuiya pergi ke beberapa dokter setempat didaerah tempat tinggalnya, namun tidak ada yang bisa membantunya. Kakaknya mengklaim bahwa mereka mengirimnya ke rumah sakit lain karena tidak dapat memahami kondisinya, dan tidak mempercayainya.

Dia akhirnya dirawat di sebuah rumah sakit pemerintah di daerah Fatehpur, pada tanggal 25 Oktober, dimana para dokter terkejut dan gambar sinar-X yang menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 70 buah jarum di kakinya.

“Dia sangat kesakitan. Kami melakukan beberapa sinar X termasuk sinar X seluruh tubuh dan kami menemukan 70 macam jarum besi di kakinya di bawah lutut,” kata dokter bedah Dr Naresh Vishal.

“Kami melakukan pemindaian seluruh tubuh untuk melihat apakah ada benda lagi di bagian tubuhnya lain, tapi tidak ada tempat lain. Kami hanya menemukan jarum di kakinya, tidak pada tempat lain. Secara medis tidak mungkin jarum semacam itu berkembang hanya di tubuh manusia,” Vishal menambahkan.

“Sejauh ini kita tidak bisa memastikan bagaimana jarum masuk ke tubuhnya, tapi kami menduga pasien telah merugikan dirinya sendiri. Kita perlu menentukan apakah pasien memiliki penyakit mental dan dia dengan paksa menyisipkannya. Saya belum pernah melihat kasus seperti ini dalam karir medis saya. Kami melihat begitu banyak jarum di kakinya, kami tidak dapat mengerti bagaimana dia mengatasi rasa sakitnya begitu lama. Dia akan sangat menderita.”

Dr. Vishal mengatakan bahwa Anusuiya akan dirujuk ke rumah sakit Kanpur sehingga dokter yang lebih berkualitas dapat meneliti kondisinya dan membantunya mengatasi masalah ini.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here