Home Berita Astaghfirullah, Dokter Kaget Saat Tarik Benda ini dari Dalam Perut Seorang Pasien...

Astaghfirullah, Dokter Kaget Saat Tarik Benda ini dari Dalam Perut Seorang Pasien Pria, Penyebabnya!

604
0
SHARE

Entah apa yang dilakukan oleh pria satu ini. Ulah nekatnya yang diduga demi memuaskan hasrat seksualnya justru mengantarnya ke meja operasi.

Dikutip dari Metro, pria yang tak mau disebutkan namanya ini diduga nekat memasukkan seekor belut hidup ke dalam bokongnya karena ingin memuaskan hasrat seksualnya.

Akan tetapi, niatnya ini justru berbuah petaka dan memaksanya harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit.

Dalam rekaman yang beredar di dunia maya, terlihat jelas momen ketika dokter berhasil mengeluarkan belut tersebut dari dalam tubuh pria ini.

Para dokter dengan cermat dan hati-hati mengeluarkan belut tersebut. Seorang dokter bahkan menggunakan bantuan sebuah penjepit untuk mencegah agar belut tersebut tidak banyak bergerak.

Menurut penuturan sang pengunggah video yang mengunggah video ini melalui LiveLeak, pria ini nekat memasukkan belut tersebut demi merasakan kepuasan seksual yag berbeda dari yang selama ini dirinya rasakan.

Akan tetapi, kebenaran dari peristiwa ini masih belum diketahui secara pasti. Karena baik pihak rumah sakit dan pasien belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kejadian ini.

Pada April 2017, sempat muncul kasus serupa dimana seekor belut berada di bagian bokong seorang pria. Pria ini diduga memasukkan belut sepanjang 2 kaki tersebut untuk menyembuhkan konstipasi yang ia derita.

Sayang hal ini justru membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit di Guangzhou, China, karena mengalami sakit perut yang parah.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here