Home Peristiwa Astaghfirullah, Lihat Kotak Dibuang di Lapangan, Pria ini Temukan Sosok Tak Terduga

Astaghfirullah, Lihat Kotak Dibuang di Lapangan, Pria ini Temukan Sosok Tak Terduga

190
0
SHARE

Di zaman sudah maju seperti sekarang ternyata masih ada orang-orang yang selalu bersedia untuk membantu orang-orang yang paling membutuhkan. Orang-orang yang menunjukkan rasa kemanusiaan dan kebaikan mereka, sekalipun entah apakah mereka akan mendapat balasan atau tidak.

Di sisi lain, ada orang-orang yang berbeda, yang bisa tega berbuat kejam terhadap orang lain, sampai kita ragu apakah kita benar-benar ingin memanggil mereka dengan sebutan manusia. Bret dan Zach Winnegar tergabung dalam kelompok pertama, Ayah dan anak laki-laki ini sedang naik sepeda motor di luar Little Rock, Arkansas, saat mereka melihat sebuah kotak di kejauhan.

Keingintahuan mereka menemukan sesuatu seperti itu di tempat yang sangat sepi, membuat mereka mendekat dan kemudian menyadari bahwa itu adalah sebuah kotak hewan peliharaan, yang rupanya sudah cukup lama berada disitu, ada bekas gigitan dari dalam seolah-olah, binatang di dalamnya mencoba untuk keluar!

Ketika mereka membukanya, seekor anjing terlihat dalam kondisi sangat buruk, dengan postur tubuh yang buruk Karena dia dikurung di tempat kecil dalam waktu lama, yang juga penuh kotoran dan sampah-sampah. Mereka dengan cepat memberikan makanan, yang dia makan dengan cepat, kemudian mereka membawanya agar dia bisa mendapat perawatan medis dan diketahui kondisinya.

Ketika mereka sampai di dokter hewan, mereka menemukan bahwa Charlie Bravo, nama yang kemudian diberikan kepada anjing itu, baru berusia 8 bulan dan kuku kakinya dikubur hingga mereka tumbuh di dalam kulitnya, yang membuat dia sulit berjalan dengan benar. Mereka harus merawat beberapa luka yang disebabkan oleh kurungan dalam waktu lama, dan mencuci dan mendisinfeksi kakinya, yang awalnya berwarna putih tapi banyak kotoran dari kandang telah membuatnya menjadi berwarna gelap.

Awalnya Winnegar tidak memiliki rencana untuk tinggal bersama Charlie, tapi setelah diurus mereka merasa bahwa mereka tidak dapat memisahkan diri darinya, dan kemudian membawanya bergabung dengan keluarga yang telah memiliki 3 anjing lain yang sebelumnya diselamatkan.

Ketika mereka berbagi cerita tentang Charlie di jejaring sosial, orang-orang mulai memberikan sumbangan untuk menutupi biaya pengobatan, namun jumlah yang mereka terima sedemikian rupa banyaknya sehingga mereka berhasil menutupi biaya pengobatannya dan masih ada lebih, lalu mereka memutuskan untuk menyumbangkan sisanya ke tempat penampungan hewan.

Mereka berencana untuk memulai sebuah tempat penampungan dan sebuah asosiasi penyelamatan hewan dengan nama “Charlie’s Angels”

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here