Home Kisah Nyata Astaghfirullah, Mengapa Harus Ada Kisah Bocah 8 Tahun yang Menikahi Nenek 61...

Astaghfirullah, Mengapa Harus Ada Kisah Bocah 8 Tahun yang Menikahi Nenek 61 Tahun

261
0
SHARE

Aneh dan tak masuk akal saat seorang anak laki-laki berusia 8 tahun menikahi nenek berusia 61 tahun. Anak laki-laki berusia 8 tahun itu menikah disebabkan oleh roh nenek moyangnya yang menyuruh untuk menikah.

Dengan nenek berusia 61 tahun itu. Karena takut dikenakan hukuman karena tidak mengikuti instruksi roh nenek moyangnya itu. Lalu bocah ini mengikat tali pernikahan dengan orang yang lebih tua darinya.

Bocah itu, Sanele Masilela dari kota Tshwane, Afrika Selatan menikah dengan Helen Shabangu. Yang merupakan seorang ibu dari lima orang anak.

Mereka membayar sebanyak 500 pound (sekitar Rp 7,4 juta) kepada pengantin perempuan. Selain itu juga membayar manakala 1,000 pound (sekitar Rp 14,8 juta) untuk acara pernikahan itu.

Dan semua selesai diurus dengan waktu dua bulan. Dengan memakai dasi kupu-kupu dan jas berwarna perak, Masilela anak bungsu dari lima bersaudara saling bertukar cincin dengan pasangannya. Di hadapan 100 tamu yang hadir.

Dilansir kitaviral, pernikahan itu benar-benar mengejutkan banyak masyarakat. Namun keluarganya mempertahankan keputusan mereka dengan menyebutnya sebagai satu ritual.

Dan ia tidak terikat secara undang-undang karena tidak didaftarkan. Tetapi Setelah 9 Bulan menikah, Sanele dan Helen tidak tinggal bersama lagi.

Sama seperti hubungan mereka sebelum menikah. Senele juga menyatakan keinginannya bila dewasa kelak ingin menikahi perempuan yang seusia dengan dia.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here