Home Kisah Nyata Astaghfirullah, Seorang Bayi Dibuang dalam Sebuah Tas Hitam dengan Secarik Surat yang...

Astaghfirullah, Seorang Bayi Dibuang dalam Sebuah Tas Hitam dengan Secarik Surat yang Isinya …

485
0
SHARE

Seorang bayi sangat diharapkan kehadirannya di sebuah keluarga. Karena dengan hadirnya bayi, sebuah keluarga bisa dikatakan sudah lengkap.

Namun, banyak juga kejadian yang sungguh miris seperti pembuangan bayi.

Nah, di belakang belakang SD Palebon 1, Jalan Panda Timur Gang 1 RT 7 RW 10, Palebon, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada pukul 09.00 WIB, Selasa (7/11/2017) ditemukan seorang bayi.

Bayi itu ditemukan di dalam tas hitam. Bayi tersebut ditemukan oleh warga sekitar. Akibatnya, penemuan bayi ini membuat heboh para warga. Sehingga mereka berdatangan ke tempat bayi ditemukan tersebut.

Menurut pengaman di daerah itu, Pujo Harjono (65), bayi tersebut dibuang oleh seorang sekitar pukul 08.00.

“Saya periksa cctv setelah ada penemuan itu. Sekitar Sekitar pukul 08.00 pagi, tas warna hitam itu diletakan di belakang SD,” kata Pujo, Selasa (7/11/2017).

Nah, di dalam tas bayi itu diletakkan. Ternyata ada sebuah surat yang diduga ditulis oleh si pembuang. Pembuang bayi itu diduga adalah ibu si bayi. Surat yang ditulis itu bermaksud orang yang menemukan bayinya agar merawat.

“Tolong rawat anak saya, Tegar Narendra, 7 Nov 2017,” itu tulisan yang ada di surat tersebut.

Nah, akhirnya para warga melapor polisi atas penemuan ini. Lantas, pihak polsek Pedurungan, Semarang mengamankan bayi tersebut.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here