Home Muslimah Aturan Islam Terhadap Seorang Wanita Bukan Untuk Membatasi, Tapi Untuk Melindungi

Aturan Islam Terhadap Seorang Wanita Bukan Untuk Membatasi, Tapi Untuk Melindungi

113
0
SHARE

Agama islam adalah agama yang mengarahkan ummatnya terhadap arahan-arahan yang lurus serta petunjuk-petunjuknya dengan penuh hikmah, memelihara wanita, melindungi kemuliaan dan martabatnya. Juga menjamin terwujudnya kemuliaan dan kebahagiaannya.

Islam telah membuka jalan bagi wanita untuk meraih nikmatnya kehidupan, jauh dari suasana yang meragukan dan fitnah, serta kejelekan dan kerusakan.

Ajaran-ajaran Islam merupakan katup pengaman tidak hanya bagi wanita, tetapi bersifat menyeluruh untuk masyarakat, supaya tidak terjerat kejelekan dan fitnah. Dan islam melindungi kita dari musibah dan prahara yang bakal menimpa.

Aturan yang dibuatnya bukan untuk mengekang wanita bergerak bebas, bukan membatasi kenikmatan hidupnya, tetapi melindungi hidupnya dari fitnah.

Pakai Jilbab Bukan Tanpa Sebab, Pakai Jilbab Bukan Budaya Arab, Karena Inilah Syari’at Penbentuk Adab Menjaga Kita dari Adzab

jadiberita.com

Wanita merasa terbebani ketika diperintah untuk menutupi auratnya, padahal memakai jilbab bukan tanpa sebab. Dan memakai jilbab juga bukan budaya arab. Ini adalah syari’at pembentuk adab menjaga kita dari adzab.

Kewajiban wanita muslimah, adalah menerima segala pengajaran islam dengan dada yang lapang, hati yang jernih, penerapan dan pengamalann yang baik, agar wanita hidup bahagia dengan penuh perlindungan.

Wanita Merupakan Pertahanan Terkokoh Dalam Agama

detikislam.blogspot.com

Apabila rambu-rambu islam yang berkaitan denga wanita lenyap dari tatanan masyarakat, maka akan timbul kerusakan, keburukan dan bahaya datang silih berganti.

Fakta sejarah telah menjadi saksi. Barang siapa yang mencermati sejarah sepanjang zaman, akan menyimpulkan bahwa faktor yang sangat berpengaruh bagi kehancuran sebuah peradaban dan kemerosotan moral adalah terlepasnya wanita dari ajaran-ajaran agama.

Oleh karena itu sebagai pertahanan terkokoh, wanita dilindungi agar menjadi penguat bagi agama kita.

Wanita Bagaikan Sekuntum Bunga Terpelihara, Tidak Semua Kumbang Boleh Menghisap Madunya

wallpaperstone.blogspot.co.id

Wanita diibaratkan sekuntum bunga yang terpelihara karena begitu berharganya seorang wanita sampai tidak boleh sembarangan laki-laki melihatnya.

Jangankan hanya melihat, memikirkan wanita yang bukan mahram saja bisa menjadikannya sesuatu yang mendekati zina. Jadi itu sebabnya wanita dilindungi sangat keras oleh islam.

Islam tidak mau menjadikan wanita sebagai rabcun dunia, karena islam tidak ingin wanita hanya sebagai pemuas nafsu belaka, yang setelah selesai dipakai akan dibuang ketempat sampah.

Wanita Dilindungi Untuk Melahirkan Penerus-Penerus Agama Yang Mulia

Semua wanita yang sudah baligh mempunyai aturan untuk melakukan perjalanan hidupnya. Ia dilarang untuk bergaul sembarangan dengan seorang laki-laki yang bukan mahram. Islam menaruh harapan besar terhadap seorang perempuan.

Karena selain untuk pengokoh agama, islam mengharapkan untuk melahirkan penerus-penerus agama yang mulia layaknya Siti Aminah yang melahirkan pemimpin terhebat dunia ini Nabi Muhammad SAW.

Wanita Dilindungi Karena Wanita Ibarat Taman Hijau Yang Indah Mempesona

rumahbagusminimalis.com

Layaknya sebuah taman yang indah nan hijau, wanita banyak menyimpan misteri. Karena taman yang indah nan hijau akan membuat semua orang terpesona melihatnya.

Butuh ekstra hati-hati untuk mendekatinya, karena didalamnya tercipta fauna dan flora yag bermacam-macam. Ada racun mematikan terkandung didalamnya, jika tidak hati-hati maka akan menjadi sesuatu yang menjinakkan dan mampu menghipnotis orang yang melihat.

Begitu juga seorang wanita, ia terlihat begitu menakjubkan bagi semua orang yang melihatnya, namun mematikan jika sampai menjerumuskan.

Wanita mampu menghipnotis pria yang melihatnya dengan hitungan detik. Ahli Zuhud duniapun pernah tertunduk dibawah rayuan seorang wanita hingga menjerumuskannya kedalam dosa-dosa besar.

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here