Home Kisah Nyata Bayi Baru Lahir Langsung Lakukan ini Pada Ibunya, Masya Allah

Bayi Baru Lahir Langsung Lakukan ini Pada Ibunya, Masya Allah

271
0
SHARE

Para tim medis seketika akan mempertemukan bay dan sang ibu setelah persalinan usai. Tindakan ini dipercaya akan mempererat ikatan batin antara ibu dan anak. Setelah itu tim medis baru memandikan si jabang bayi dan retetan penanganan lain.

Tetapi menjadi sebuah keajaiban dalam proses persalinan Ibu bernama Brenda Coelho ini. Enam bulan lalu atau tepatnya 7 Mei 2017, akun Facabook Me Maternar membangikan sebuah video langka. Video berdurasi 1 menit 20 detik ini menunjukan Coelho melahirkan putri kecilnya.

Tim medis terlihat mengelilingi Coelho dan di antaranya memegangi sang bayi. Bayi ini ternyata melakukan hal mengejutkan. Baru saja lahir bayi ini langsung memeluk sang ibu bahkan terlihat mengecup pipinya.

Umumnya bayi akan menangis setelah melahirkan. Tetapi tidak untuk buah hati Coelho ini. Bayi ini baru menangis ketika tim medis berusaha melepaskannya dari ibunya. Sejak diunggah video ini telah disaksikan lebih dari 9,6 juta kali hingga Kamis (16/11/2017).

Kini bayi Coelho telah berusia enam bulan. Ia tubuh menjadi nbayi yang imut dan mengemaskan. Unggah foto di akun Boelho menunjukan pesta seperti ulang tahun untuk gadis mungil ini.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here