Home Berita Beli Daging Beku di Pasar, Ibu ini Syok Temukan Hal Aneh di...

Beli Daging Beku di Pasar, Ibu ini Syok Temukan Hal Aneh di Dagingnya … ya Allah

139
0
SHARE

Seorang wanita bernama Mazliana Abdul Manap yang berasal dari Malaysia. Baru-baru ini membuat heboh warganet gara-gara postinganya di facebook. Salah satu postingan mengenai daging membuat gempar banyak orang. Setelah sebuah fakta mengejutkan terungkap.

Dilansir dari Thereporter, Semua bermulai saat Mazliana Abdul Manap ingin memasak menu daging asam pedas. Ia lantas membeli beberapa daging di pasar, saat membawa pulang dan ingin dimasak. Keanehan terjadi pada daging itu, ketika direndam warna berubah

“Nak defrost daging konon nak buat asam pedas daging untuk menu hari ini. Tapi tengok warna daging itu lain. Timbul syak yang itu adalah daging khinzir (babi-red),” ujarnya.

Mazliana tidak asal menduga, pasalnya ia sempat mengecek di halaman pencarian google mengenai daging babi. Dan apa yang dituliskan benar mirip dengan daging yang telah dibelinya itu.

“Hati sudah mula berasa aneh. coba cari di halaman Google, ya! Memang warna daging babi seperti itu,” tulisnya di Facebook hari ini.

Menurut Mazliana, daging beku itu didapatkan suaminya bernama Kamarul, di sebuah pasar di Selayang. Sebelum ini juga, mereka pernah membeli daging di tempat yang sama dan tidak pernah mendapati masalah seperti ini.

“Warna daging itu cerah dari daging lembu Yang ini beli daging beku yang dalam kemasan itu. Di kedai, dia dah potong-potong. Urat-urat daging pun lain.

“Yang jual di pasar itu kan ramai Myanmar. Tauke dia tak tahu bangsa apa,” tulisnya beberapa hal dari rakan-rakannya.

Demi kepastian, Mazliana juga bertanya kepada tetangganya yang bisa berbahasa Cina yang kemudian menjelaskan bahwa daging itu adalah daging babi.

Sahabatnya juga turut menasihatkan agar Mazliana buat laporan terkait kejadian itu. Dengan harapan tidak ada lagi orang yang akan terkena.

Pasca kejadian itu, Mazliana akhirnya tidak berniat lagi membeli daging di pasar itu dan memberikan nasihat kepada orang ramai hati-hati bila membeli daging beku.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here