Home Peristiwa Biasa Memangsa, Ular ini Justru Kalah dengan Katak Kecil, Lihat Videonya!

Biasa Memangsa, Ular ini Justru Kalah dengan Katak Kecil, Lihat Videonya!

197
0
SHARE

Seperti yang sudah diajarkan dalam ilmu biologi, rantai makanan adalah proses makan dan dimakan, antara yang kuat dan yang lemah. Yang mana ular termasuk dalam kategori pemakan katak.

Namun rantai makanan bisa saja berubah, tergantung dengan situasi pertarung yang terjadi antara pemangsa dan yang dimangsa. Seperti halnya video yang satu ini.

Video dengan durasi 2 menit 7 detik tersebut terlihat sesuatu yang menegangkan saat terjadi pertemuan antara pemangsa dengan yang biasa dimangsa.

Ular dengan panjang 1 meter lebih itu nampak tergeletak tak berdaya. Hewan yang seharusnya sangat muda dikalah ular tersebut menjadi ganas dan malah membuat tak berdaya sang ular.

Terlihat dalam video itu pemangsa sudah jadi yang dimangsa. Lawannya adalah seekor mahluk kecil tanpa bisa dan tanpa taring serta kuku yang tajam. Namun ular bisa tak berdaya menghadapinya.

Ular berbisa berwarna hitam itu sudah hampir meregang nyawa setelah sang katak menggigit kepalanya. Secara perbandingan katak itu tentu kalau jauh, namun kenyataan bisa terbalik, sang ularlah yang kalah.

Tak sampai disitu saja terlihat juga dalam video selanjutnya ular berbisa berwarna coklat gelap terlihat sedang menggit kaki sang katak. Meski begitu katak tersebut tidak tinggal diam dan pasrah untuk dimakan.

Katak berusaha melawan dan terjadilah pergulatan katak dengan ular. Ular tersebut cukup panjang, seketika tubuh katak langsung terlilit. Yang mengejutkan katak itu tidaklah kalah, dengan cepat hewan yang mudah ditemukan itu langsung menyerang balik.

Akibatnya sang ular melepaskan gigitannya, melihat ular tak lagi menggit. Katak langsung menyerang ular dengan cara menggigit ular tersebut, tak tahan terus – menerus mendapat serangan dari katak.

Ular tersebut memutuskan untuk menghindar dan pergi meninggalkan katak.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here