Home Muslimah Engkau Merasa Penantianmu yang Paling Lama, Padahal di Luar Sana Banyak Wanita...

Engkau Merasa Penantianmu yang Paling Lama, Padahal di Luar Sana Banyak Wanita yang Menanti Lebih Lama

107
0
SHARE

Berbicara tentang menunggu datangnya jodoh, tentu siapapun yang jomblo kerap kali akan merasa tidak sabaran, ingin segera bertemu, ingin segera bersanding dipelaminan, dan sebagainya.

Tetapi pikirlah lebih bijak lagi, bahwa Allah akan mempertemukan bila kamu sudah benar-benar siap untuk bersatu, maka tidak usah selalumeminta dipercepat, cukup mintalaha agar Allah memberikan kita seseorang yang pantas.

Dan mungkin kamu merasa bahwa penantianmulah yang paling lama, padahal diluar sana banyak wanita yang menanti lebih lama darimu, jadi bersabarlah!

Tidak Usah Selalu Berkecil Hati, Karena Lamanya Waktu Menunggu Bukan Hal Yang Harus Kamu Khawatiri, Sebab Jodoh Pasti Bertemu

Tidak usah kamu terus menerus memikirkan waktu yang menurut telah lama sekali, karena semakin kamu memikirkannya maka hatimu akan semakin pesimis.

Sadarlah, lamanya waktu menunggu yang kamu miliki saat ini bukan hal yang seharusnya kamu khawatiri, sebab jodoh itu perkara pasti dan jodoh pastilah bertemu.

Tenanglah, Tidak Usah Kamu Mengkhawatiri Takdir Ilahi, Sebab Jodoh Adalah Perkara Yang Pasti

Iya, benar sekali bahwa jodoh itu adalah perkara yang pasti, maka tenanglah! Tidak usah kamu mengkhawatiri takdir ilahi.

Ikuti saja alur yang Allah tuliskan kepadamu dengan penuh rasa syukur, dan apapun yang terjadi dalam masa menunggumu, pandanglah semua itu adalah ujian untuk nanti beretemu dengan jodoh yang pantas.

Jangan Selalu Merasa Bahwa Menunggumu Telah Lama, Tapi Merasalah Bahwa Diri Mungkin Masih Kurang Akan Perbaikan

Olokan teman-teman, pertanyaan receh orang lain, dan sindiran pedas keluarga, tidak usah kamu masukkan ke dalam hati, anggap semua itu hanyalah pengingat agar kamu semakin memperbaiki diri.

Jangan sampai karena saking banyaknya wacana tentang jodoh menghampirimu, lantas kamu merasa menunggumu telah begitu lama, karena yang demikian hanya akan membuatmu semakin tidak sabaran dan banyak mengeluk.

Lalu perasaan yang harus ditanam dengan baik agar tidak gelisah seperti apa? Yaitu merasalah bahwa mengapa Allah memberi waktu yang lama, itu karena diri masih kurang akan perbaikan.

Menunggumu Sungguh Tidak Akan Membosankan, Bila Waktu Yang Allah Persembahkan Benar-Benar Kamu Gunakan Memperbaiki Diri

Ketahuilah, jika waktu yang Allah persembahkan kepadamu tidak selalu kamu keluhkan, dan selalu kamu gunakan untuk memperbaiki diri, maka sungguh menunggumu tidak akan membosankan.

Kamu akan merasa bahwa waktu yang menurutmu lama itu adalah jeda agar kamu benar-benar memantaskan diri dengan kebaikan, sehingga yang datangpun nanti adalah sosok yang telah pantas dengan beragam kebaikan.

Sebaliknya, Kamu Akan Mengeluh Masa Penantianmu Amatlah Lama, Bila Setiap Saat Kamu Hanya Sibuk Memikirkannya

Tetapi sebaliknya, kamu akan selalu mengeluh bahwa masa penantianmu amatlah lama, jika disetiap saatnya kamu hanya sibuk memikirkannya.

Sebab itulah mengapa kamu harus kendalikan hatimu dengan prasangka baik dalam masa menunggumu, jangan selalu merasa bahwa hanya kamulah yang menunggu paling lama.

Ingatlah dengan bijak, bahwa diluar sana masih begitu banyak wanita yang menunggunya lebih lama daripada menunggu yang kamu lakukan saat ini.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here