Home Muslimah Fakta Wanita Shalehah, Meskipun Tubuhnya Tertutup Hijab, Ia Tetap Menjadi Idaman …...

Fakta Wanita Shalehah, Meskipun Tubuhnya Tertutup Hijab, Ia Tetap Menjadi Idaman … Karena

115
0
SHARE

Wanita, jangan takut keindahanmu terhalangi oleh kain panjang yang menjuntai menutupi lekuk tubuhmu, karena yang beneran indah itu adalah yang terjaga dan tidak dapat dinikmati oleh mata dan pikiran jahil laki-laki yang bukan mahram.

Dan faktanya lagi, wanita shalehah itu meskipun keindahannya selalu tertutup rapat dengan hijab maupun cadar, tapi ia tetap menjadi idaman semua laki-laki, terlebih laki-laki yang mengaku dirinya adalah sosok yang baik.

Karena Siapapun Lelakinya Pasti Menginginkan Wanita Yang Baik Dan Shalehah, Maka Pantaskan Dirimu Sebaik Mungkin

Karena siapapun lelakinya, ntah dia laki-laki yang buruk atau memang yang sudah elas-jelas baik pasti akan menginginkan wanita yang baik dan shalehah, yang keindahannya selalu terjaga.

Maka pasntaskan dirimu wahai wanita dengan baik dan benar menurut Allah, jagalah dirimu seperti halnya kamu menjaga shalatmu, karena antara menutup aurat dan shalat itu sama-sama perintah wajib dari Allah.

Tidak Usah Lempar Perhatian Dengan Memperlihatkan Keindahan Yang Seharusnya Kamu Jaga

Ingat ya, tidak usah kamu lempar perhatian dengan sengaja memperlihatkan keindahan yang seharusnya kamu jaga ketika diluar rumah.

Sebab tak sedikit dari kita sebagai seorang wanita hanya sadar bahwa dirinya tercipta indah, namun untuk menjaga keindahannya sesuai amanah Allah tidak bisa.

Lindungi Dirimu Sesuai Syari’at Allah, Karena Yang Indah Itu Adalah Yang Terjaga, Bukan Yang Sengaja Diperlihatkan

lindungilah dirimu wahai wanita sesuai dengan syari’at Allah, karena yang indah itu adalah yang terjaga, bukan yang sengaja diperlihatkan atau dipertontonkan secara gratis kepada laki-laki yang bukan mahram khususnya.

Wanita yang indah itu adalah yang tahu diri dan pandai menghargai dirinya dengan keimanan yang memadai, bukan yang hanya tahu dirinya cantik tapi tak bisa menjaga kecantikannya dengan benar.

Keindahanmu Yang Tertutup Rapatpun Akan Selalu Indah Bagi Siapapun, Asal Akhlaq Mulia Dan Rasa Malu Menjadi Hiasanmu

Sadarlah wanita, kiendadahanmu yang tertutup rapatpun akan selalu indah bagi siapapun yang melihat, asalkan akhlaq mulia dan rasa malu tak lupa kamu jadikan hiasan termahalmu dimanapun kamu berada

Sebab yang indah itu bukan karena keindahannya selalu nampak indah, tapi saat keindahannya tak mampu dilihat kecuali hanya yang berhak melihatnya nnati..

Ketahuilah, Laki-Laki Kebanyakan Mencari Yang Terjaga Untuk Dijaga, Dan Menjadikan Yang Tak Terjaga Sebagai Mainan Nafsunya

Serta ketahuilah wahai wanita, laki-laki itu kebanyakan mencari yang terjaga untuk dijaga, dan menjadikan yang tak terjaga sebagai mainan pemuas nafsunya.

Buktinya, banyak wanita cantik yang kemolekannya mengalahi yang tertutp rapat tapi sayang kadang hanya sebagai mainan, habis manis sepah dibuang begitulah kira-kira sebutannya. Tetapi yang terjaga, yang tertutup rapat.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here