Home Muslimah Galau Itu Tandanya Kamu Banyak Mikir Dan Kurang Dzikir

Galau Itu Tandanya Kamu Banyak Mikir Dan Kurang Dzikir

291
0
SHARE

Kau tau mengapa kamu sering merasa tidak tenang hingga membuat dirimu selalu merasa galau? Mungkin penyebabnya karena kamu terlalu banyak mikir namun tidak mengimbanginya dengan berdzikir.

Sebab orang yang banyak berdzikir menyebut asma Allah hatinya pasti akan selalu tenang meskipun banyak pikirin. Orang yang banyak dzikir wajahnya tampak tenang bukan berarti mereka tidak punya masalah atau tidak memiliki beban pikiran, namun karena dzikir yang selalu merela baca memudahkan mereka menghadapi masalah yang sedang dihadapi.

Karenanya mulai sekarang perbanyaklah berdzikir bukan banyak mikir, biar gak galau. Semua masalahmu insya Allah akan dimudahkan, termasuk dalam urusan hati.

Kalau Kamu Banyak Dzikir Gak Mungkin Kamu Bakalan Ngerasain Yang Namanya Galau

Gak mungkin kamu bakalan ngerasain yang namanya galau sampek bikin stres kalau kamu banyak berdzikir. Orang yang banyak berdzir iku kalau ada masalah sambil berdzikir mereka mencari solusi. Maka perbanyaklah berdzikir biar gak mudah galau, yakinlah bahwa dzikir akan membuat hati dan pikiranmu lebih tenang.

Perbanyaklah Dzikir Karena Akan Menambah Pahalamu Sementara Galau Hanya Bikin Kamu Gak Jelas

muslimahzone.com

Selain itu banyak berdzikir juga akan semakin menambah pahala, beda kalau kamu cuma banyak mikir saja, apa lagi yang dipikirin masalah cowok pasti akan tambah berat rasa galaumu. Bukan tambah ringan beban masalahmu malah akan semakin berat beban hidup yang akan kamu rasakan. Perbanyaklah berdzikir selain dapat menentramkan hatimu juga membuatmu mendapatkan pahala.

Karena Kurang Dzikir Makanya Kamu Gampang Galau Pada Hal-Hal Kecil Kurangi Beban Pikiranmu, Perbanyak Dzikir Biar Biar Hatimu Tenang

express.co.uk

Biar gak galau kurangi beban pikiranmu, jangan benyak memikirkan hal-hal yang sebenarnya biasa saja atau tidak penting. Perbanyaklah berdzikir biar hatimu tenang. Hati yang tenag akan menjernihkan pikiranmu, akan memudahkan dirimu menemukan jalan keluar pada setiap masalah yang kamu hadapi. Masalah itu bukan untuk dipikirkan tapi dicari jalan keluarnya.

Orang Yang Banyak Dzikir Itu Hati Dan Pikirannya Tenang. Sementara Yang Kurang Dzikir Pasti Gampang Baperan

baitulmaqdis.com

Ciri dari orang yang banyak dzikir hati dan pikirannya tenang, padahal terkadang cobaan hidup yang mereka hadapi lebih berat daripada mereka yang banyak mikir. Hanya karena mereka banyak berdzikir akhirnya mereka bisa sabar dan mereka mendapatkan pertolongan Allah dengan diberikan kemudahan untuk menyelesaikan persoalan hidupnya.

Sementara yang banyak pikiran tapi kurang dzikir pasti gampang baperan, sedikit-sedikit hatinya merasa tersinggung, lalu marah begitu seterusnya dan kemudian yang dipikirkannya hanya dirinya saja.

Mulai Sekarang Ketika Mengalami Kegalauan Sebaiknya Kita Segera Mengingat-Nya Dengan Cara Berdzikir

kincir.com

Mulai sekarang biar gak lama menggalaunya sebaiknya cepat-cepatlah kita segera mengingatNya dengan cara banyak berdzikir, karena dzikir akan senantiasa mendekatkan diri padaNya. Tidak peduli seberat apapun masalahmu atau bahkan hanya masalah hati alias malah cowok ayo berdzikir karena tidak ada salahnya orang berdzikir dan meminta pertolongan apapun pada Allah.

sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here