Home Kisah Nyata Hanya Karena Segelas Air, Pelayan ini Dapat ‘Tip’ Besar, Cerita di Baliknya...

Hanya Karena Segelas Air, Pelayan ini Dapat ‘Tip’ Besar, Cerita di Baliknya Sangat Menyentuh

128
0
SHARE

Suatu kedermawanan tidak pernah diremehkan, terutama jika benar-benar dilakukan tanpa pamrih. Dan itu juga adalah hal kecil yang bisa membuat perbedaan besar.

Untuk contoh yang sangat jelas, kita tidak melihat terlalu jauh, kita cukup melihat kisah seorang pelayan di sebuah restoran, yang mendapat tip dalam jumlah luar biasa, karena dia menyajikan hanya segelas air saja!

Namanya Kasey Simmons, pelayan dari Texas. Suatu malam saat bekerja di cabang Applebee, dia menerima pesanan segelas air yang langsung dipenuhinya.

Namun ketika melihat apa yang orang itu tinggalkan untuknya, dia pun terkejut. Orang yang memesan segelas air seharga 37 sen itu, telah memberinya tip sebesar $ 500.

Dan orang ini meninggalkan sebuah catatan yang menjelaskan mengapa dia memberinya tip sebesar itu, yang juga disertai dengan ucapan terima kasih yang besar.

Terima kasih, hari paling sulit tahun ini, berubah menjadi hari yang sangat indah bagi Ibu saya. Anda membayarkan belanjaannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah wanita yang sangat cantik.

Dia tidak pernah tersenyum sebanyak hari ini sejak Ayah saya tiada. Ibu saya tidak meminta bantuan tapi Anda telah membuatnya bahagia. Pada hari yang sama, sebelumnya, Simmons memang bertemu dengan seorang wanita tua di supermarket.

Dia sangat sedih karena itu adalah hari ulang tahun suaminya yang telah tiada, dan bahwa dia sangat merindukannya. Lalu Simmons mencoba mendukungnya dengan kata-kata dorongan dan juga membayarkan belanjaannya.

Dia terus mengajaknya bicara dan memberikan kata-kata hiburan dan penyemangat, sampai wanita tua itu pergi dari supermarket. Dan dengan satu perbuatan sederhana itu, dia telah membuat seorang wanita tua yang sedih, menjadi memiliki hari yang lebih baik.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here