Home Berita Hati-hati Jika Beli Daging Beku di Pasar, Wanita ini Terkejut Saat Lihat Dagingnya...

Hati-hati Jika Beli Daging Beku di Pasar, Wanita ini Terkejut Saat Lihat Dagingnya Direndam, ya Allah

211
0
SHARE

“Beruntung Allah SWT menggerakan hati untuk memeriksa daging itu,” kata seorang wanita yang mengklaim bahwa daging yang dibeli oleh suaminya di pasar Selayang, adalah daging babi.

Dikutip dari The Reporter, Mazliana Abdul Manap, yang berniat memasak menu daging asam pedas, terkejut setelah melihat kejanggalan warna daging yang direndam, seperti warna daging babi.

“Daging itu akan dimasak daging asam pedas untuk menu hari ini, tapi melihat warna daging itu berbeda, muncul kecurigaan kalau itu daging babi. Hati mulai terasa was-was. Terus dicek di Google, ya! Ini memang warna daging babi,” tulisnya di Facebook.

Menurut Mazliana, daging beku dibeli oleh suaminya, Kamarul, di sebuah pasar di Selayang, Gombak District, Selangor, Malaysia. Sebelumnya, mereka membeli daging di tempat yang sama dan tidak pernah menghadapi masalah.

.

“Warna dagingnya cerah dari daging sapi. Kali ini beli daging beku yang dalam kemasan itu. Tapi di dalam toko, dagingnya sudah dipotong-potong. Urat-urat dagung pun beda. Orang-orang yang menjual di pasar adalah orang Myanmar. Tokenya tidak tahu berasal dari mana,” tulisnya untuk menjawab beberapa pertanyaan dari teman-temannya.

Untuk mendapatkan kepastian, mereka juga meminta kenalan China yang kemudian mengkonfirmasi bahwa benar daging itu adalah daging babi.

Rekan-rekannya juga menyarankan agar Mazliana mengajukan laporan tentang masalah tersebut untuk mencegah orang lain ikut menjadi korban.

Mazliana merasa takut membeli daging di pasaran dan menyarankan agar masyarakat berhati-hati saat membeli daging beku.

Postingan Mazliana Abdul Manap ini pun ramai dikomentari netizen lainnya, yang juga ikut merasa khawatir jika hendak berbelanja daging di pasar.

Zul Azry Aku kalau nk beli daging mmg tak beli daging beku. Biasa beli daging segar yang tergantung itu, walau mahal sedikit tidak apa.

Yap Chong Ju Ju Dlm kehidupan kita org ISLAM ada garis panduan bab2 mkn quran sdh disebut , beli mkn dgn org2 ISLAM yg pasti sembelih dgn betul , cari penjual mkn minum org ISLAM.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here