Home Kisah Heran dengan Tas Siswa Terlihat Aneh, Guru ini Coba Buka dan Terkejut...

Heran dengan Tas Siswa Terlihat Aneh, Guru ini Coba Buka dan Terkejut dengan Isi di Dalamnya, ya Allah

363
0
SHARE

Pada bulan Agustus, Anna Kate Hood, seorang guru sekolah dasar. Ia memasang sebuah foto di halaman Facebook-nya yang menunjukkan apa yang dia temukan di salah satu tas muridnya.

Dilansir dari Epochtimes, sebagai seorang guru, dia tahu bahwa kadang-kadang anak-anak melakukan hal-hal yang tidak terduga tapi apa yang dilihatnya di kelas itu sama sekali tak pernah ia duga. Dia menulis dalam judul fotonya, dimana menjelaskan apa yang dia lihat:

“Mereka menyuruh guru untuk memulai belajar, dengan memeriksa tas mereka dahulu. Tapi ketika saya membuka salah satu tas milik murid saya pagi ini, saya menemukan dua anak kucing”. ujarnya.

Itu adalah dua anak kucing yang menggemaskan yang saling berpelukan di dalam tas. Siswa kelas satu murid Hood tampaknya menjadi gadis yang paling peduli saat memberi tahu Hood apa lagi yang ia masukkan dalam tasnya.

“Murid saya mengatakan bahwa dia bahkan memasukkan makanan ke sana dan ingin membawa mereka ke mejanya. untuk ia peluk, setelah dia menyelesaikan sekolahnya,” kata Hood.

Meskipun benar-benar tercengang, Hood berkata.

“Saya sangat mencintai kalian, para murid kelas satu.”

Foto Hood ini dengan cepat berubah menjadi viral di internet dan banyak pengguna Facebook berkomentar.

Seorang pengguna berkata, “Saya kecewa pada diri saya sendiri bahwa saya tidak pernah memikirkan hal ini.”

Yang lain menambahkan, “Ini adalah sesuatu yang saya lakukan saat saya masih kecil !! Hehe, betapa manisnya”.

Beberapa guru juga menceritakan kisah mereka tentang apa yang mereka alami saat memeriksa tas murid mereka.

“Saya mengalami hal yang sama di kelas TK saya beberapa tahun yang lalu! .

Saya pikir, saya adalah orang satu-satunya yang mengalaminya! Wow, ternyata saya tak pernah menduga apa yang mereka pikirkan!” Kata seseorang.

“Begitu manis !!! Saya memiliki seorang siswa yang telah membawa berudu, belalang, katak, dll ke sekolah, “tulis guru lain.

Namun, beberapa pengguna juga mengkritik sikap orangtua mereka karena tidak memeriksa tas anak-anak mereka sebelum mereka berangkat ke sekolah.

Seorang pengguna menulis, “Di mana orangtua mereka? Mengapa mereka tidak memeriksa kembali tas anak mereka sebelum berangkt ke sekolah?”

“Ini sangat berbahaya, karena bisa menyebabkan kucing-kucing itu mati. Selain itu, bisa saja seorang siswa / guru lain memiliki alergi terhadap hewan”.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here