Home Peristiwa Hewan ini Masuk ke Bagian Tubuhnya, Ternyata Kejadian Sebelumnya Justru Tak Patut...

Hewan ini Masuk ke Bagian Tubuhnya, Ternyata Kejadian Sebelumnya Justru Tak Patut Dicontoh! Astaghfirullah

156
0
SHARE

Semakin canggih teknologi, semakin sempit pula pemikiran kebanyakkan manusia jaman sekarang. Demi mengejar popularitas di laman sosial, sanggup melakukan hal-hal yang bisa mempermalukan diri sendiri.

Jaman sekarang semua makin terbuka. Tergelincir sedikit saja, aib anda akan tersebar luar. Pikirkan dahulu apa akibatknya jika anda mau melakukan seuatu yang bisa membuat malu anda dan keluarga.

Seperti cerita yang ahendak dibagikan ini. Dilansir buletinkampung, demi mencari sensasi, vlogger dari China ini nyaris mendapatkan maut. Saat ia memasukkan belut ke dalam kelaminnya ketika mengadakan siaran secara langsung di platform ilegal, Tiger.

Vlogger tersebut, Zhang, sebelum itu membungkus belut tersebut dengan kondom. Dan memasukkan ke dalam alat kelaminnya untuk melakukan masturbasi.

Malangnya, belut itu telah masuk ke dalam badannya menyebabkan dia terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pembedahan terpaksa dilakukan untuk membuang belut itu.

Dan Zhang dikatakan hampir kehilangan nyawa saat prosedur itu dijalankan. Apa yang lebih malang lagi, aksi itu telah direkam dan telah tersebar luas. Menyebabkan polisi telah mengambil tindakan.

Dia bersama 22 orang lain yang terlibat dalam operasi Tiger telah ditangkap. Menurut laporan, Tiger mempunyai lebih sejuta pelanggan dan memperoleh Rp 2,6 miliar dalam waktu dua bulan beroperasi. Sejak Januari lalu, Departemen anti-porno China telah menutup 73 platform ilegal untuk live streaming.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here