Home Kajian Islam Hijrahlah dengan Sungguh-sungguh

Hijrahlah dengan Sungguh-sungguh

108
0
SHARE

Banyak diantara kita yang katanya ingin sekali hijrah, ingin sekali mennjadikan dirinya peribadi yang lebih baik lagi, tapi sayang kadang semua itu hanya sebuah keinginan yang nyata dalam khayalan.

Lantas harus bagaimana tindakan yang benar? Yaitu buktikanlah keinginan itu dengan tindakan sigap berubah, pastikan kamu melakukan kebaikan yang kamu inginkan tersebut.

Dan ketika kamu sudah berniat untuk hijrah, serta dengan tindakan yang nyata pula, maka lakukanlah dengan sungguh-sungguh dengan niat mendapat ridho-Nya semata.

Jangan Meragu, Karena Saat Kamu Kembali Kepada Jalan Kebaikan Maka Allah Akan Menghadiahkanmu Surga

Lepaskan semua keragu-raguan yang ada di dalam hatimu, terlebih bila hal itu hanya tentang kenikmatan dunia sesaat.

Karena dikala kamu meninggalkan semuanya demi berjalan di jalan yang telah dihaturkan Allah, yaitu jalan kebaikan maka sungguh Allah akan menghadiahkanmu kenikmatan surga.

Sedang jika kebaikan akhirat yang kamu kejar maka kebahagiaan di dunia aka pula mengikutimu. Maka percayalah kepada Allah.

Saat Kamu Mendekat Kepada Allah Dengan Sepunuh Hati, Maka Allah Akan Arahkanmu Pada Jalan Kebaikan

Jangan pernah kamu merasa khawatir kenikmatan dunia yang kamu rasakan akan sirna sebab kamu kembali ke jalan Allah, sebab saat kamu mendekat kepada Allah dengan sepenuh hati maka Allah akan arahkanmu pada jalan kebaikan.

Sehingga saat kamu masih diberi kesempatan hidup oleh Allah, kebahagiaan dan kedamaian akan sennatiasa menyanding.

Saat Kamu Mampu Bertaubat Dengan Sungguh-Sungguh Maka Allah Akan Memberimu Keberkahan Hidup Yang Baru

Disaat kamu mmapu bertaubat dengan keadaan hati yang sungguh-sungguh maka tentu Allah akan memberimu keberkahan hidup yang dulunya tak pernah kamu rasakan.

Kebaikan demi kebaikan akan Allah hadapkan kepadamu, sebagai bukti bahwa saat kamu benar-benar mencari Allah maka disitulah Allah akan sangat dekat denganmu.

Saat Kamu Mampu Mengutamakan Ridho-Nya Dalam Hijrahmu, Maka Kebaikan Di Dunia Dan Akirat Akan Menjadi Jaminanmu

Dan saat kamu mampu mengutamakan Allah dan ridho-Nya dalam hijrah yang kamu pilih, maka sungguh kebaikan di dunia dan akhirat akan kamu dapatkan sebagai ganti dari usaha dan perjuanganmu.

Jadi seperti apapun masa lalumu cepatlah perbaiki segera dengan menjadikan nyata tindakan ingin lebih baikmu, jangan meragu dan cukup percaya saja bahwa Allah akan hadiahkan sesuatu yang berharga untukmu.

Percayalah Kepada Janji Allah, Karena Janji Allah Adalah Suatu Hal Yang Pasti

Percayalah kepada janji Allah, karena Allah adalah dzat yang maha bijaksana dan adil dalam memberi balasan. Sedangkan janji Allah adalah suatu hal yang pasti dan sempurna.

Ingat, jika kamu melakukan kebaikan demi kehidupanmu diakhirat kelak maka tentu kehidupanmu di dunia akan ikut membaik pula, maka lakukanlah hijrahmu dengan sungguh-sungguh dan lillahi ta’ala.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here