Home Peristiwa Innalillahi, Operasi Plastik Berujung Maut, Sebelum Meninggal Bagian Tubuh Ini yang Ingin...

Innalillahi, Operasi Plastik Berujung Maut, Sebelum Meninggal Bagian Tubuh Ini yang Ingin Dirombaknya

310
0
SHARE

Seorang wanita pengusaha Filipina muda berusia 29 tahun yang menawan, menjalani beberapa operasi plastik dalam satu sesi dinyatakan meninggal dunia.

Dikutip Grid.ID dari Philippine Star, Shiryl Saturnino pergi melakukan operasi plastik untuk peningkatan payudara dan pantat serta sedot lemak di sebuah klinik di Kota Mandaluyong, sebelah timur Manila.

Serangkaian prosedur dimulai setelah dia tiba di klinik pada pukul 5 sore pada hari Sabtu dan selesai pada pukul 2.40 hari Minggu (26Maret) pagi keesokan harinya.

Setelah operasi tersebut, para dokter menemukan bahwa jantung Saturnino telah berhenti berdetak.

Setelah mencoba menghidupkannya kembali, para dokter mencari bantuan dari Makati Medical Center. Tapi sudah terlambat, dia dinyatakan meninggal sekitar pukul 3.21 pagi.

Pihak berwenang sedang menunggu hasil otopsi untuk menentukan penyebab kematian dan akan menyelidiki apakah ada kelalaian oleh dokter selama operasi tersebut, lapor Kami.com.

Penasehat hukum Icon Clinic mengatakan kepada Inquirer.net dalam sebuah pernyataan bahwa Saturnino adalah “pasien terhormat dan biasa telah diurus selama bertahun-tahun”.

“Saat ini, ada investigasi yang sedang berlangsung mengenai apa yang sebenarnya menyebabkan kelulusan Ms. Saturnino.”

“Adalah tanggung jawab kami untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kebenaran dan kami sepenuhnya bekerja sama dalam penyelidikan tersebut,” kata pengacara Estelita Cordero.

Klinik tersebut mengatakan bahwa pihaknya “memberikan dukungan penuh” kepada keluarganya pada masa kesedihan mereka.

Sementara berita tentang kematiannya yang terlalu dini telah membuat media sosial beramai-ramai, memicu perdebatan tentang obsesi dengan penampilan baik dan apakah ada kelalaian dalam operasi tersebut.

Netizens menyampaikan belasungkawa mereka.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here