Home Peristiwa Innalillahi, Seperti ini Detik-detik Pemuda Diterkam Buaya

Innalillahi, Seperti ini Detik-detik Pemuda Diterkam Buaya

130
0
SHARE

Sebuah video yang diunggah ke laman media sosial facebook membuat heboh warganet. Usai dalam video tersebut menunjukkan peristiwa penerkaman buaya terhadap seseorang pria. Lebih menyedihkan, saat seorang pria paru bayu dengan suara sayu terdengar merintih meminta anak lelakinya dilepaskan buaya tersebut.

Dilansir dari Thereporter, Rekaman video tersebut viral dengan hampir ditonton sebanyak 42 ribu orang. Dengan total 1238 kali dibagikan oleh para pengguna akun facebook. Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik tersebut menggambarkan suasana di sekitar pinggiran sungai kecil. Di mana nampak sosok hitam didalam air yang terlihat mengiring tubuh pria dewasa yang telah meninggal. Lalu kemudian seseorang pria berusaha menarik jenazah pria tersebut.

viral

Akan tetapi buaya tidak melepaskanya dan malah membawa menjauh ketengah sungai. Sedangkan saatu itu juga terdengar jeritan pilu pria paru baya yang memohon untuk anaknya itu dilepaskan. “Lepaskanlah anakku, tolonglah. Itulah satu-satunya anak aku,” ujarnya si ayah dengan menangis

Berdasarkan informasi, kejadian itu terjadi pada 23 oktober lalu. Pria yang akan pergi diladang dilaparoan hilang setelah diterkam buaya. Tepatnya dibawah sungai Long Patau Malaysia Korban Muhammad Isnain Safri, 20-an telah diserang seekor buaya sebelum ditarik ke dalam sungai. Ayah korban yang berada di tempat kejadian coba mendapatkan pertolongan.

Kepada para pemancing lain yang berada tidak jauh dari tempat kejadian. Namun tidak berhasil diselamatkan. Sementara itu netizen yang telah menonton video tersebut lantas memberikan ucapan duka. Sekaligus mendoakan pihak keluarga yang ditinggalkan untuk dikuatkan hatinya.

@Colin Mello: Al – fatihah
@Din Aziz Din: Subhanallah…
@Acai Crew Kpmc: Ustaz ada bilang.bila jmp binatang buas.takbir atau azan..in sha allah dgn izinnya.
@Nor Azizah Kun Hattori: hati² kalau mancing..
@Khairul Kilul: Adui..ngerinya…dkt mna ni?
@Lisa Olivmanja: apa lagi mau hormat itu buaya dengan panggilan nenek kalau dhakan orang, panggil je syaitan,, Baik kamu pancing tu buaya atau tembak je dampai mati
@Mohd Azlan: kata org2 dulu jgn rendam kelambu dlm sungai jgn bunuh cicak kemudia buang dlm sungai mmg buaya akn mengamuk dan berdendam,mgkin jg situ sarangnya buaya tu.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here