Home Kisah Jackie Chan Kaya Raya Tapi Putrinya Hidup Miskin dan Menggelandang, Ini Kisahnya

Jackie Chan Kaya Raya Tapi Putrinya Hidup Miskin dan Menggelandang, Ini Kisahnya

641
0
SHARE

Dalam film-filmnya, Jackie Chan selalu menampilkan karakter family-man, pria yang sayang pada keluarganya dan terlihat bijaksana.

Ternyata dalam kehidupan nyata, Jackie jauh dari karakter pria penyayang keluarga.

Saat masih punya anak dan istri, Jackie menjalin hubungan terlarang dengan Elaine Ng, seorang aktris cantik asal China pada 1998.

Hubungan Jackie dan Elaine menghasilkan seorang putri bernama Etta Ng Chok Lam pada  1999.

Etta Ng bersama ibunya, Elaine Ng

Etta Ng bersama ibunya, Elaine Ng

Alih-alih menutupi perselingkuhannya, Jackie Chan menerima semua itu dan publik tahu bahwa Jackie berselingkuh dengan Elaine.

Istri sah dan putra Jackie, Jaycee Chan tetap menerima Jackie sebagai kepala keluarga mereka.

Dan Jackie mengabaikan Elaine serta Etta, bahkan Etta pernah berkata tidak ingin bertemu dengan ayahnya.

“Aku tahu dia ayahku, dan dia tahu aku putrinya. Tapi aku tidak ingin bertemu dengannya, aku hanya perlu ibuku dan tidak masalah untukku hidup tanpa ayah (Jackie Chan),” kata Etta pada tahun 2015 lalu.

Tahun ini, Etta berusia 19 tahun dan dia ternyata mengalami hidup yang kurang baik. Etta punya segudang masalah yang membuat pers terus berdatangan dan memberitakannya.

Pertama, Etta pernah melaporkan ibunya ke polisi pada tahun 2017 karena berselisih dengannya. Sepertinya, sang ibu tidak cocok lagi dengan Etta dan itu menyakiti hatinya.

Baru terungkap kemudian alasan yang membuat Elaine tidak lagi ingin tinggal bersama putrinya itu di Hongkong.

penampilan Etta Ng saat ini

penampilan Etta Ng saat ini

Etta mengumumkan pada publik melalui akun Instagramnya bahwa selama ini dia selalu menurut pada ibunya dan berperilaku sesuai yang diinginkan sang ibu.

Tapi Etta lelah berpura-pura dan dia akhirnya mengaku bahwa dia menyukai sesama jenis, dan Etta berpacaran dengan seorang model keturunan Kanada, Andi Autumn yang tinggal di Hong Kong.

Hal itu yang membuat Etta diusir pergi dari rumah. Keluarga dan masyarakat Hong Kong menganggap perilaku Etta adalah hal yang tabu dan mereka tidak bisa menerimanya.

 

Saat wartawan mencoba meminta pendapat Jackie Chan, aktor itu mengaku telah mengetahuinya.

“Tidak masalah, jika Etta menyukainya dan ingin hidup seperti itu, tidak apa-apa,” kata Jackie dilansir dari Viralthread.

Minggu lalu, Etta kembali membuat kehebohan dengan mengunggah sebuah video di Youtube bersama dengan kekasih wanitanya.

Dia bilang, “Aku benci orangtuaku. Aku benci ibuku dan ayahku. Ibuku mengalami homofobia (rasa takut pada homoseksual) dan itu membuatku menjadi gelandangan,”

“aku tidak punya tempat tinggal, hidup di kolong jembatan sudah jadi keseharianku. Sudah sebulan sejak aku tidak lagi ada di rumah,” lanjut Etta.

Menurut Etta, setiap kali dia meminta bantuan pada keluarga dan teman-temannya, semua selalu menyarankan dia pergi ke pusat rehabilitasi.

Etta Ng dalam videonya

Etta Ng dalam videonya

Padahal itu berarti dia harus berpisah dengan kekasihnya, dan Etta tidak mau. Dalam video itu Etta juga memperkenalkan dirinya sebagai anak Jackie Chan. Hingga saat ini belum ada respon dan tanggapan dari Jackie Chan mengenai keadaan putrinya yang tidak dianggap itu.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here