Home Muslimah Jadilah Cantik di Hadapan Allah Karena Ketaatanmu, Bukan Cantik di Hadapan Manusia...

Jadilah Cantik di Hadapan Allah Karena Ketaatanmu, Bukan Cantik di Hadapan Manusia Karena Parasmu Saja

69
0
SHARE

Wanita, jadilah kamu cantik dihadapan Allah karena ketaatanmu, bukan hanya cantik dihadapan manusia karena paras cantikmu semata. Karena, untuk apa cantik dihadpaan manusia, bila Allah sama sekali tak pernah melihat bahwa kamu cantik.

Lantas bagaimana caranya membuat diri kita cantik dihadapan Allah? Yaitu hiasi diri dengan keimanan, jagalah kehormatan diri dimanapun berada, dan hargailah diri kita sesuai dengan apa yang telah Allah syariatkan kepada kita sebagai muslimah.

Karena Cantik Itu Berdurasi, Hanya Yang Shalehah Yang Mampu Senantiasa Menyejukkan Hati

Karena cantik dimata manusia saja itu berdurasi, hanya yang shalehahlah yang mampu senantiasa menyejukkan hati. Maka jadikanlah dirimu shalehah wahai muslimah, agar bukan hanya manusia yang memujimu indah, tapi Allah pun akan memujimu dengan segala kebaikan-Nya bila kamu selalu cantik dihadapan-Nya.

Cantik Dimata Manusia Saja Tidak Ada Guna Dan Akan Sirna, Bila Telah Dimakan Oleh Umur

Karena untuk apa sekedar cantik dihadapan manusia, sedangkan cantik yang demikian tidak ada guna dan akan segera sirna. Kapan? Bila telah dimakan oleh umur, buktinya tak sedikit dia yang dipuji cantik menawan dikala mudah, tapi setelah keriput pujian itu tak terngiang lagi ditelinganya.

Tapi Cantik Dimata Allah Maka Durasinya Sampai Kelak Disurga, Tak Peduli Seberapa Gencar Waktu Melaju

Tetapi saat kamu cantik dimata Allah, maka durasinya sampai kelah disurga, dan tak peduli seberapa gencar waktu yang melaju, serta tak peduli wajahmu sekeriput apa dihari tua, maka cantikmu akan selalu melekat diingatan manusia lainnya karena kecantikan hati yang kamu miliki.

Cantik Dihadapan Allah Akan Selamanya Cantik Diingatan Manusia, Walau Tubuh Sudah Tak Bernyawa

Karena cantik dihadapan Allah, cantik karena hati, cantik karena akhlaq, dan cantik karena ilmu akan selamanya cantik diingatan manusia, walau tubuh sudah tak bernyawa lagi. Sebab itulah mengapa cantik dihadapan Allah itu lebih penting daripada cantik dihadapan manusia.

Maka Gemarilah Percantik Diri Dihadapan Allah, Agar Cantikmu Tak Hanya Di Dunia, Tapi Sampai Kelak Disurga-Nya

Maka gemarilah percantik dirimu dihadapan Allah dengan segala kebaikan dan perbaikan, agar cantikmu tak hanya di dunia semata, tapi sampai kelak disurga-Nya Allah.

Percantiklah dirimu dengan akhlaq mulia, dengan beragam ilmu Allah, dan dengan keimanan yang selalu kamu pertanggung jawabkan, karena disitulah makna cantik yang sebenarnya.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here