Home Pernikahan Jagalah Cintamu Dalam Doa, Karena Penjagaan Cinta Terhebat adalah Doa yang Tak...

Jagalah Cintamu Dalam Doa, Karena Penjagaan Cinta Terhebat adalah Doa yang Tak Pernah Jenuh Kau Terbangkan ke Langit

177
0
SHARE

Ketika memiliki cinta, terlebih cinta itu adalah cinta yang telah diikat dengan yang namanya pernikahan, maka tentu siapapun akan sangat mencntai dan menyayangi pasangannya.

Bisa dibilang pula rasa curiga dan keponya kita terhadap pasangan akan cenderung lebih tinggi, mengapa? Karena kita bukan hanya satu cinta, tapi sudah satu rasa, satu tujuan, dan satu visi misi dalam menjemput ridho Allah.

Dan ketika ada sebagian kita bertanya “apa sih penjagaan cinta paling hebat, terlebih ketika pasangan kita dipisah oleh jarak yang sangat jauh?” maka jawabannya adalah “Doa” karena dengan doa kita bisa berpasrah penuh kepada sang pemiliki cinta.

Lantas ketika Allah yang menjaganya, maka insyaallah pasangan yang kita cinta dan sayangi akan senantiasa tetap menyimpan rasa yang sama terhadap kita sebagai pasangannya.

Kita Tidak Bisa Melihatnya Setiap Saat Bagaimana Dan Sedang Apa Dirinya, Tapi Kita Bisa Meminta Allah Untuk Selalu Menjaganya

Mungkin benar ketika orang yang kita sayangi, lebih tepatnya suami maupun istri tengah jauh dari kita, tentu perasaan cemburu, khawatir, dan berpikir yang macam-macam akan sering kita lakukan.

Apakah rasa itu wajar? Iya, sangatlah wajar. Karena siapapun yang mengaku dirinya telah tulus mencintai maka tentu kekhawatiran itu akan datang menyapa hati sebagai bukti bahwa kita peduli terhadapnya.

Tapi sayang kita tidak bisa melihat dan memantaunya setiap saat, terlebih bila dia ada pekerjaan diluar. Namun meski demikian janganlah khawatir sebab kita punya Allah, maka mintalah Allah untuk selalu menjaganya.

Kita Tidak Bisa Melihat Bagaimana Hatinya Untuk Kita, Tapi Kita Bisa Meminta Allah Agar Selalu Menawan Hatinya Hanya Kepada Kita

Mungkin benar, kita tidak bisa melihat bagaimana hatinya, pikirannya, dan perasaannya ketika tak bersama kita, akankah dia memasukkan daftar nama orang lain dihatinya? Sungguh pikiran yang demikian kadang menggelitik dikepala.

Tetapi sadarlah, kita mempunyai Allah yang bisa kapan saja dan dimana saja untuk kita mintai pertolongan agar hati pasangan kita selalu tertawan kepada kita.

Kita Tidak Sepenuhnya Tahu Bagaimana Sikap Dan Perilakunya Ketika Diluar, Tapi Kita Bisa Meminta Allah Untuk Selalu Melindunginya Dari Kemaksiatan

Kita mungkin tidak akan sepenuhnya tahu bagaimana sikap dan perilakunya ketika berada diluar, terlebih bila dia bekerja ditempat wanita-wanita cantik ataupun ditempat laki-laki tampan dan gagah, tapi ingatlah Allah selalu bersama kita, maka mintalah Allah untuk selalu melindunginya dari kemakasiatan yang beragam.

Kita Tidak Pernah Tahu Sampai Kapan Dia Akan Bersama Kita, Tapi Kita Bisa Meminta Allah Untuk Menjodohkan Kita Sampai Akhirat Kelak

Kita tidak pernah tahu sampai kapan dia akan bersama kita, dan kita pula tidak pernah tahu kapan kuota cintanya habis dimakan oleh waktu.

Tapi pandailah, kita bisa tahu akan semua itu dengan terus meminta kepada Allah agar kita dapat selalu bersama-sama hingga kelak dipertemukan kembali di surga.

Karena Kita Tak Bisa Sepenuh Mengetahui Bagaimana Pasangan Kita, Maka Selalulah Minta Allah Untuk Menjaganya Dengan Segala Kebaikan-Nya

Maka dari itu, karena pengetahuan kita terbatas, dan hanya Allah lah yang maha tahu segalanya, maka sering-seringlah meminta Allah agar senantiasa menjaga pasangan dan cinta kita.

Semoga meski dia dipisah jarak dan waktu, cintanya akan selalu merekah untuk kita, dan semoga pula Allah selalu menyandingkannya dengan kebaikan-Nya.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here