Home Kajian Islam Jalanin Kehidupan Sesuai Kenyataan, Hidup Bukan Soal Seberapa Lama Tapi Seberapa Dalam...

Jalanin Kehidupan Sesuai Kenyataan, Hidup Bukan Soal Seberapa Lama Tapi Seberapa Dalam Kamu Memaknainya

79
0
SHARE

Kenyataan hidup yang seperti apapun jangan kamu takuti, jangan kamu khawatiri, dan jangan kamu gelisahi. Hadapi dengan penuh tanggung jawab dan penuh rasa yakin bahwa bersama Allah semua akan mudah dilewati.

Walau berat kenyataan hidup yang Allah haturkan, jangan pernah menghindarinya, tapi hadapilah dengan tangguh jawab sembari memupuk hati dengan penuh rasa sabar.

Karena menjalani hidup ini bukan soal seberapa lama kamu melaluinya, melainkan seberapa dalam kamu memaknai setiap kenyataan yang Allah haturkan kepadamu.

Terimalah Dengan Ikhlas Setiap Takdir Yang Allah Suguhkan Kepadamu, Jangan Mengeluh Dan Jangan Merasa Takut

Setiap keadaan yang Allah hadapkan kepadamu tidak usah kamu keluhkan, terimalah dengan ikhlas setiap takdir yang sudah menjadi ketentuan-Nya.

Jangan pernah kamu merasa takut bila yang menjadi ketentuan-Nya adalah sesuatu yang paling tidak kamu sukai, karena bagaimanapun Allah tahu batas kemampuanmu dalam menjalani segalanya.

Maknailah Dengan Bijak Setiap Ketentuan Yang Dituliskan Allah Dengan Penuh Rasa Sabar

Tundukkan hati dengan penuh rasa sabar, apapun kenyataan hidup yang tengah menyapa tetaplah sambut dengan penuh rasa percaya penuh kepada Allah.

Maknailah segala sesuatunya dengan bijaksana, karena ketentuan apapun yang dituliskan-Nya akan menjadi mudah dan akan membuat kita baik-baik saja menjalaninya bila kita caranya bersabar.

Sabar Dan Sadar, Itulah Yang Harus Kamu Tanamkan Dihati, Agar Kamu Tak Pernah Jenuh Menjalani Kehidupan

Tentu bukan hanya sabar yang harus kita tanamkan dihati, tapi sembarilah sadar bahwa semuanya sudah Alalh atur dengan sangat baik, dan dengan berpikir demikian maka pasti kitapun tidak akan pernah jenuh menjalani kehidupan ini.

Sadarlah Allah Selalu Bersamamu, Allah Akan Selalu Siap Membantumu Dalam Situasi Dan Kondisi Seperti Apapun

Teruslah menyadari bahwa Allah selalu bersamamu, karena saat kamu senantiasa sadar bahwa Allah tidak pernah meninggalkanmu, sungguh untuk merasa terbebani akan kenyataan yang ada tidak akan pernah kamu rasakan.

Sebab, disaat kamu percaya dan yakin sepenuhnya kepada Allah maka pasti Allah akan siapkan bantuannya dalam siatuasi dan kondisi apapun.

Cukup Kamu Jalani Saja Kenyataan Dengan Penuh Keyakinan Bahwa Dengan Allah Semuanya Akan Baik-Baik Saja

Dan cukup kamu jalani saja kenyataan hidup yang telah Allah tetapkan dengan penuh keyakinan bahwa dengan Allah semuanya akan baik-baik saja, dan dengan Allah pula semuanya insyaallah mudah.

Lagipula hidup ini bukan hanya tentang seberapa lama kamu menapaki jalan-jalan kehidupan, melainkan seberapa dalam kamu memaknai setiap keputusan Allah.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here