Home Muslimah Jangan Baper dan Jangan Mau Kalau Kamu Cuma Dijadikan Temen Chat, Apalagi...

Jangan Baper dan Jangan Mau Kalau Kamu Cuma Dijadikan Temen Chat, Apalagi Kalau Dia Gak Ada Niat Buat Sampai ke Akad

130
0
SHARE

Ingatkan hati untuk jangan baperan atas sapaan orang yang tak dikenal, apalagi bila kamu seorang wanita. Kendalikan hatimu untuk tidak terpengaruh dengan kata-kata manisnya.

Jangan salah tanggap ya, kadang laki-laki bermanis-manis ria hanya karena dia ingin bersenang-senang semata, tidak untuk menetap mengajakmu pada hubungan yang berdasarkan akad.

Jangan Terbawa Suasana, Dan Jangan Menyimpulkan Hanya Dengan Imajenasimu Sesaat

Jangan terbawa suasana, meski benar perhatiannya membuatmu ingin melayang terbang dan terasa nyaman. Intinya, jangan menyimpulkan hanya dengan imajenasimu sesaat.

Mengapa? Karena wanita terkadang menganggap semuanya benar, padahal itu adalah bagian dari angan-angan dan prasangka yang menggebu saja.

Perlakuan Baiknya Mungkin Akan Membuatmu Nyaman, Tapi Sadarlah Semua Itu Hanya Tipu Daya Setan

Kebanyakan wanita tertipu, disaat laki-laki membuainya dengan kata-kata manis. Mungkin memang terasa sangat nyaman, tapi sadarlah semua itu hanya tipu daya setan.

Lagipula tidak ada yang tak nyaman ketika diperhatiin dengan kata-kata manis, dan pujian-pujian yang elok, hanya saja jika pujian itu datang dari seseorang yang memang pandai bersilat lidah, bersiaplah untuk kecewa.

Perhatian Laki-Laki Yang Tak Bertanggung Jawab Jangan Dimasukkan Ke Hati, Agar Kamu Tak Menangis Sebab Tak Ada Kepastian Nanti

Jangan kamu anggap laki-laki yang baik dan sok perhatian padamu itu semuanya tulus, karena yang beneran baik pastinya tidak mau buang-buang waktu bermanis ria tanpa ada ikatan halal.

Sebab itulah mengapa kamu jangan terkecoh oleh perhatian baik laki-laki yang tak bertanggung jawab, jangan dimasukkan ke hati kata-kata manisnya, agar kamu tak menangis dikemudian hari sebab tak adanya kepastian.

Bukankah sudah banyak kejadian, wanita didera luka mendalam sebab tak bisanya dia menahan hati untuk tak terlena, maka sebelum kamu bernasib sama dengan mereka, pastikan kamu waspada pada laki-laki yang bermanis ria tanpa kepastian.

Kamu Boleh Menerima Perhatiannya, Tapi Pastikan Dulu Dia Mau Bersamamu Dalam Akad Atau Hanya Untuk Bermain-main?

Sebenarnya sah-sah saja kamu menerima perhatian baiknya, tapi setelah dia mengikatmu dalam ikatan pasti pernikahan. Maka pastikan dulu dia mau bersamamu dalam akad atau hanya ingin bermain-main denganmu sesaat.

Dan tentunya laki-laki yang tak serius akan berkilah jika ditanya demikian, dia akan memberi banyak alasan. Tapi laki-laki yang baik pasti akan segera bertemu dengan orang taumu, dan segera pula ia membawamu kepelaminan.

Bersenang-senanglah Dengannya Dikala Dia Sudah Menjadi Yang Halal, Agar Perhatiannya Padamu Berbuah Keberkahan

Iya, sebenarnya tidak ada salahnya kamu bersenang-senang, tapi bersenang-senanglah dengannya dikala dia sudah nyata menjadi kekasihmu yang halal.

Sehingga setiap perhatian yang dia suguhkan kepadamu berbuah surga, berkah dan mendatangkan banyak pahala.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here