Home Muslimah Jangan Takut dengan Apa yang Mungkin Terjadi Esok Hari, Kamu Takkan Belajar...

Jangan Takut dengan Apa yang Mungkin Terjadi Esok Hari, Kamu Takkan Belajar Apa-apa Bila Kamu Tak Mencoba

62
0
SHARE

Hanya Allah yang tahu bagaimana keadaanmu di hari esok, maka pasrahkan segala yang kamu resahkan saat ini kepada Allah sepenuhnya dengan tanpa ada rasa ragu sedikitpun.

Dan pastikan kamu tidak pernah takut apapun, walau benar keadaan buruk mungkin akan terjadi di esok hari, karena kamu tidak akan pernah bisa belajar apa-apa dalam hidup ini jika kamu tidak mencobanya.

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Hidup, Maka Jangan Pernah Takut Untuk Mencoba

Kamu harus selalu ingat, bahwa pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup ini, maka jangan pernah kamu takut mencoba hal apapun yang telah Allah tetapkan.

Kamu harus selalu berani menghadapi kenyataan, karena semakin kamu berani maka akan semakin bijak dirimu menjalani kehidupan ini.

Hadapi Setiap Yang Ditakdirkan Allah Dengan Penuh Optimis, Percayalah Bersama-Nya Kamu Mampu Baik-Baik Saja

Mampukanlah dirimu untuk selalu bisa menghadapi setiap yang ditakdirkan Allah dengan penuh optimis, percayalah bahwa dengan bersma-Nya kamu mampu baik-baik saja.

Karena jika kamu percaya bahwa dengan Allah kamu bisa, tentu takdir seperti appaun yang telah menjadi ketetapan-Nya tidak akan membuatmu merasa pesimis menjalaninya.

Tidak Usah Merasa Getir, Karena Setiap Yang Ditakdirkannya Pasti Mengandung Kebaikan

Sekalipun benar yang ditakdirkan-Nya nanti adalah sesuatu yang buruk, pastikan kamu tidak akan merasa getir, karena setiap yang ditakdirkan-Nya pasti mengandung kebaikan.

Cukup kamu percaya saja, bahwa Allah tengah merencanakan sesuatu yang indah untukmu, dan tugasmu hanya percaya dan hadapi kenyataan dengan penuh percaya diri.

Semengerikan Apapun Peristiwa Yang Datang Padamu Nanti, Tetaplah Terima Dengan Tabah Dan Bersyukur

Serta semengerikan apapun peristiwa yang datang padamu nanti, tetaplah terima semuanya dengan ketabahan dan rasa syukur.

Yakinlah, kamu akan selalu baik-baik saja bersama Allah, karena pasti Allah pula tidak akan hanya diam melihatmu dalam kesulitan, dikala kamu sendiri sedari awal sudah tahu caranya yakin kepada-Nya.

Karena Semua Yang Allah Tetapkan Adalah Pelajaran Hidup Yang Paling Berharga, Dimana Kamu Harus Berani Menghadapinya

Belajarlah untuk selalu bijak menghadapi setiap keadaan yang telah Allah tuliskan, karena apapun itu sudah pasti semuanya merupakan pelajaran hidup yang paling berharga, dimana kamu sebagai penerima amanah dari-Nya dituntut untuk selalu berani menghadapinya dengan lapang dada.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here