Home Muslimah Jika Suatu Hari Kamu Merasa Sepi, dan Tidak Ada yang Peduli, Ingatlah...

Jika Suatu Hari Kamu Merasa Sepi, dan Tidak Ada yang Peduli, Ingatlah Bahwa Allah Selalu Ada Untukmu

168
0
SHARE

Dalam hidup ini, mungkin adakalanya kamu akan merasa sepi sendiri, seakan-akan tidak ada lagi yang peduli padamu, merasa resah hatimu, dan berkecamuk jiwamu.

Namun, seberapa menyiksanya keadaan itu, ingatlah bahwa Allah selalu ada untukmu, tidak sedetikpun Dia meninggalkanmu, maka datanglah kepada-Nya, dan mintalah ketenangan dari-Nya.

Allah Selalu Setia Kepadamu, Tapi Kadang Kamu Sendiri Yang Sengaja Meninggalkan-Nya

Karena seperti apapun keadaanmu Allah akan selalu setia kepadamu, tapi sayangnya kadang kamu sendiri yang sengaja meninggalkan-Nya tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

Padahal Allah selalu memberi apa yang kamu minta tanpa meminta balasan, hanya saja Allah menyuruh kamu bersyukur atas apa yang diberikan-Nya.

Mungkin Kamu Merasa Bahwa Dengan Meningalkan Allah Kamu Akan Merasa Bahagia Dan Bebas, Padahal Sebaliknya

Sungguh kadang tingkah manusia sulit difahami, setelah Allah anugerahkan segalanya kepadamu, dengan tidak tahu malunya kadang kamu meninggalkan-Nya.

Kamu merasa bahwa dengan meninggalkan-Nya, menjauhi aturan-Nya maka kamu merasa bahagia. Padahal malah sebaliknya, Kamu akan selalu merasa resah gelisah menjalani hidupmu, disaat hatimu jauh dari-Nya.

Ketahuilah, Kebahagiaan Yang Datang Dari Meninggalkan Allah Itu Adalah Semu

Maka ketahuilah, kebahagiaan dan ketenangan itu datangnya dari Allah, sebab itulah mengapa kamu jangan pernah sekalipun meninggalkan-Nya, apalagi sengaja menukar aturan-Nya dengan kesenangan dunia yang hanya sementara saja. Na’udzubillah

Mungkin Kamu Akan Merasa Senang Seketika Juga, Tapi Kamu Tidak Akan Mengerti Makna Kedamaian Bila Kamu Jauh Dari-Nya

Karena jika sampai kamu menukar aturan Allah demi kebaikan dunia, maka kamu hanya akan tahu makna senang dalam menjalani hidup, tapi tentu kamu tidak akan pernah tahu apa itu kedamaian hidup.

Jadi Tetaplah Bersama Allah, Agar Kamu Tidak Pernah Merasa Kosong Hatimu, Disaat Kesenangan Dunia Meninggalkanmu

Jadi tetaplah bersama Allah dimanapun dan sampai kapanpun, tetaplah mengikuti aturan-Nya, dan tetaplah merujuk kepada ridho-Nya.

Sebab dengan demikian, tentu kamu tidak akan pernah merasa hidupmu hambar dan seakan-akan kosong hatimu, disaat apapum yang berkaitan dengan dunia tiba-tiba meninggalkanmu.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here