Home Muslimah Kesulitan Bukan Untuk Ditangisi, Tapi Dihadapi dengan Kesabaran dan Keyakinan Bersama Allah...

Kesulitan Bukan Untuk Ditangisi, Tapi Dihadapi dengan Kesabaran dan Keyakinan Bersama Allah Kita Mampu

127
0
SHARE

Tidak ada yang bisa menyangkal kesulitan yang telah Allah tetapkan kepada kita, hanya saja kita bisa tetap baik-baik saja dalam kesulitan yang menimpa dikala kita mampu tidak menyerah dan yakin bahwa kita bersama Allah.

Lantas bagaimana dengan dia yang menangis sebab kesulitan yang terjadi? Tentu yang demikian adalah hal yang salah, karena untuk apa menangis? Sebab menangis tidak akan membuat kita keluar dari kesulitan itu sendiri.

Ingat, kesulitan tidak akan selesai bila hanya ditangisi dan diratapi, namun dikala kita mampu menghadapinya dengan rasa sabar dan yakin bahwa dengan Allah kita bisa, sungguh jalan mudah akan kita temui.

Tidak Ada Yang Sulit Jika Kita Mampu Bersabar, Sebab Kesabaran Akan Membawa Pada Kemenangan

Karena tidak akan pernah ada kata sulit yang hinggap di pikiran mauupun di hati kita, jika kita mampu untuk bersabar atas segala hal yang telah menjadi takdir-Nya.

Maka bersabarlah sebanyak-banyaknya, hingga keyakinan kepada Allah itu tumbuh dengan sendirinya, sehingga jalan untuk senantiasa kuatpun senantiasa terbentang didepan mata.

Tidak Yang Sulit Bila Kita Mampu Yakin Bahwa Dengan Allah Kita Pasti Bisa Bertahan Hingga Akhir

Sebesar dan sebanyak appaun kesulitan yang menghadang kita, tentu tidka akan kita kita keluhkan sulit jika kita mampu yakin bahwa dengan Allah kita pasti bisa bertahan hingga akhir.

Karena masa sulit, lika-liku kehidupan yang terjal inii hanya sementara, semuanya akan berakhir semestinya, dan tugas kita hanyalah terima kesulitan itu dengan penuh rasa sabar dan yakin bahwa dengan Allah kita mampu melewatinya.

Kesulitan Sebenarnya Hanya Jalan Menuju Kemudahan, Sebab Itulah Mengapa Kita Harus Mampu Bersabar

Dan perlu kita ingat, bahwa kesulitan itu sebenarnya hanyalah jalan untuk kita menuju kemudahan, sebab bukankah didalam Al-qur’an telah disebutkan kalau dibalik kesusahan apasti ada kemudahan.

Maka, yakini saja tidak akan ada masa sulit yang abadi, semua akan berganti mudah sesuai masa yang telah ditetapkan Allah. Dan sebab itulah mengapa kita kita harus mampu bersabar dalam kesulitan itu sendiri.

Sadarlah, Tidak Ada Kesulitan Yang Abadi, Karena Pada Akhirnya Akan Berubah Menjadi Mudah

Sadarkanlah hati untuk terus mengingat bahwa tidak akan ada kesulitna yang abadi, karena pada akhirnya sesuatu yang kita anggap sulit atau bahkan sangat sulit akan berubah menjadi mudah.

Kapan? Disaat kita mampu besarkan hati dengan rasa ikhlas, berlapang dada, bersabar, dan yakin bahwa setelah kesulitan itu akan ada kebahagiaan yang indah dan luar biasa.

Ketahuilah, Tujuan Allah Menahan Kita Dalam Kesulitan Yang Begitu Lama, Tak Lain Agar Kita Tahu Caranya Bersabar Dan Yakin Kepada-Nya

Serta tahukah kamu apa tujuan Allah kadang menahan kita dalam kesulitan yang besar atau kesulitan yang begitu lama? Yaitu tak lain agar kita tahu caranya bersabar dan yakin secara bersungguh-sungguh hanya kepada-Nya.

Lantas, tidak usah kita mengeluh atau menghadapinya dengan tangis, walau benar begitu besar kesulitan yang ditakdirkan-Nya.

Tapi cukup lunakkan saja hati dengan rasa sabar dan teruslah yakin bahwa dengan Allah kita mampu lewatinya dengan sempurna.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here