Home Kisah Nyata Kisah Haru Ayah dan Anak yang Tertidur di Atas Bebatuan ini Bikin...

Kisah Haru Ayah dan Anak yang Tertidur di Atas Bebatuan ini Bikin Netizen Menangis

315
0
SHARE

Setiap orang tua pasti ingin memenuhi semua kebutuhan anaknya. Namun, sayangnya, tak semua orang tua beruntung. Tak sedikit keluarga yang hidup dalam kondisi kekurangan. Unggahan tersebut pertama kali dibagikan oleh pria bernama Nathane Gajiban Delima. Foto tersebut diambil di sekitar bangunan Dasmariñas City Medical Center, Filipina.

Dalam beberapa foto yang ia unggah, terlihat seorang pria tengah tidur dengan seorang anak laki-laki. Pria yang diduga adalah sang ayah terbaring di atas gundungan tanah berbatu. Sedangkan sang anak tampak tidur nyenyak di atas badan ayahnya. Menurut cerita yang ditulis Nathane, pria tersebut dan anaknya sudah tidur di lokasi proyek ini selama 2 minggu.

Nathane juga mengungkapkan bahwa si ayah selalu kurang tidur. Ternyata, tidurnya terganggu karena banyakan nyamuk yang ada di lokasi tersebut. Hal ini yang membuat tidurnya tidak nyenyak. Meski kondisi keduanya susah, Nathane menyebutkan bahwa si anak tetap berusaha untuk sekolah. Ia tetap bersekolah meski tanpa sarapan layak.

Nathane mengatakan bahwa para pekerja konstruksi rumah sakit lah yang kerap memberi mereka makanan. Nathane mengunggah foto-foto mereka ini untuk mencari bantuan bagi si pria dan anaknya tersebut. Ia mengatakan bahwa sosok yang pertama kali melihat mereka bernama Romie Flores. Flores adalah orang yang selalu memberi mereka makan.

Meski kondisi Flores juga terbatas, ia tetap berusaha membantu si pria dan anaknya. Unggahan Nathane ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 15 ribu kali. Beberapa orang merasa simpati dan berharap pemerintah segera memberikan bantuan. Salut dengan aksi Nathane, ya.

Melalui unggahannya ini, ia bisa punya membantu kesulitan orang lain. Beginilah seharusnya medis sosial digunakan. Semoga si pria dan anaknya ini segera mendapat bantuan, ya.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here