Home Kisah Nyata Kisah Ibu dari Pria Berumur 30 Tahun dan Berperilaku Seperti Balita ini...

Kisah Ibu dari Pria Berumur 30 Tahun dan Berperilaku Seperti Balita ini Sungguh Menyentuh Hati

195
0
SHARE

Kondisi misterius telah meninggalkan seorang pria berusia 30 tahun di daerah pedesaan di China timur yang tampak dan berperilaku seperti anak kecil.

Dia tidak dapat berbicara, hanya dapat bertahan dalam jangka waktu yang singkat dan membutuhkan perawatan siang-sore yang ibu penuh kasihnya dapat memberikannya.

Melihat Wang Tianfang, Anda akan bersumpah bahwa dia tidak bisa menjadi seorang anak di atas usia 4 tahun, tapi dia benar-benar lahir pada tahun 1987, yang membuatnya berusia 30.

iasrt

Ibunya, Chu Xiaoping, mengatakan bahwa baik perkembangan fisik dan intelektual Wang berhenti saat ia berusia antara 2 dan 3 tahun, dan meski diajak berkonsultasi oleh beberapa dokter, alasan stagnasinya tetap menjadi misteri.

Pria berusia 30 tahun itu hanya setinggi 80 cm dan tidak dapat berbicara atau memberi makan dirinya sendiri.

Ibu Chu yang berlinang air mata, 52, mengatakan kepada reporter Tencent bahwa ketika Wang berusia tiga tahun dan masalah kesehatannya menjadi jelas, banyak tetangganya menasihatinya untuk meninggalkannya di tangga kuil Budha setempat dan melanjutkan hidupnya.

Ist

Mereka menyuruhnya untuk memiliki bayi lagi, yang mudah-mudahan menjadi sehat, tapi wanita itu tidak mau mendengarnya.

Dia telah mengabdikan hidupnya untuk merawat Wang, dan mengatakan bahwa semua yang dia inginkan adalah agar dia tetap hidup.

“Saya tahu dia tidak akan pernah pulih, itu tidak mungkin, tapi saya hanya ingin dia hidup, saya tidak ingin dia mati,” kata ibu tersebut.

sss

Meskipun dokter sebelumnya mengatakan kepada wanita berusia 52 tahun bahwa anaknya tidak akan tinggal untuk melihat 30, dengan perhatian dan perhatiannya, Wang telah mengalahkan peluang tersebut.

Melihat seorang anak cacat begitu lama telah menjadi tugas menakutkan bagi Chu Xiaoping, tapi entah bagaimana dia berhasil melakukannya.

assss

Ibu tunggal tersebut menempatkan makanan di atas meja dengan memetik daun teh di pegunungan di dekatnya dan bekerja sebagai wanita pembersih paruh waktu di desa Wangfan, provinsi Anhui di China.

Dia biasa meninggalkan Wang sendirian, tapi setelah dia jatuh dan menabrak kepalanya beberapa tahun yang lalu, dia meminta tetangganya untuk mengawasinya sampai dia kembali.

Petenis berusia 30 tahun yang tertancap di tubuh balita tidak pernah bisa berbicara dan berjalan, dan hanya bisa berdiri di atas kedua kakinya selama 30 menit.

sss

Dia juga tidak bisa makan sendiri dan harus memakai popok.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Pear Video, Chu Xiaoping mengatakan bahwa keinginan terbesarnya adalah agar Wang segera menelpon ibunya, tapi dia tahu itu tidak akan pernah terjadi.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here