Home Kisah Masih Ingat dengan Balita yang Berani Marahi Petugas? Kabar Terbarunya Bikin Haru

Masih Ingat dengan Balita yang Berani Marahi Petugas? Kabar Terbarunya Bikin Haru

283
0
SHARE

Siapa yang tidak tahu dengan aksi heroik Balita laki-laki ini. Ya, sebuah aksi yang pernah ia lakukan di Cheng Guan, China. Dari unggahan pada waktu lalu Bocah china yang tidak disebutkan namanya ini tanpa rasa takut mencoba mengusir petugas yang hendak menggusur lapak dagangan milik neneknya.

Kali ini ia terekam kembali menunjukan aksinya sehingga menarik perhatian dimedia sosial. Salah satu unggahan seseorang disosial media Facebook. Dalam video yang beredar ia sedang berada disupermarket bersama adiknya. Terlihat bocah laki-laki diperkirakan umur empat tahun, itu belanja membeli es cream untuk sang adik.

Orang yang berada disupermarket melihat anak kecil tersebut sontak menjadi menarik perhatian. Salah satu seseorang yang memberikan kasih sayang kepadanya ia menolak lalu memukuli orang dewasa itu. Dan terlihat bocah laki-laki itu sangat sayang dan lembut kepada adiknya dengan orang yang tidak dikenalinya ia nampak sangat galak.

Dipercakapan divideo tersebut sang kakak disuruh oleh ibunya membeli minyak sayur. Lalu adiknya mau membeli es cream yang diambilnya dari toko tersebut, namun uang yang dibawa sang kakak uangnya kurang. Jadi dikembalikannya lagi oleh sang kakak kepada sih pemilik toko.

Ia sempat ditawarkan kepada orang yang ada disana karena kasihan dengan sang adik kepingin membeli es cream. Ia menolaknya lantaran dipesan oleh ibunya jangan menerima barang dari orang yang tidak dikenal katanya. Lalu ia sambil memeluk dan memujuk sang adik, ia menjajikan untuk membeli es cream nantinya. Uangnya tidak cukup, ibu sudah menunggu dirumah. Sontak anak laki-laki itu menuai bnyak perhatian netizen.

Berikut komentarnya,

Shinta Lestari “Anaknya galak hahaha”
Nila arvina ” ahh cute, kurang uangnya (emo sedih)
Hasta sutanza zhou” ya ampun gemesnya ni bocah ”
Azmi Boy “mantap banget kakaknya, ngelindungi adeknya salut,

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here