Home Kisah Nyata Masuk Masjid Bercelana Pendek, Seorang Bule Bikin Heboh, Hingga Semua Mengucap …...

Masuk Masjid Bercelana Pendek, Seorang Bule Bikin Heboh, Hingga Semua Mengucap … Alhamdulillah

158
0
SHARE

Ketika Allah SWT telah berkehendak untuk jadi maka terjadilah, tidak ada sesuatu yang mustahil. Seperti sebuah kisah dari video yang satu ini. Dalam durasi kurang dari 3 menit, terlihat seorang pria asing tiba-tiba memasuki tempat suci, Sabtu (11/11/2017).

Dengan topi hitamnya pria tersebut mempunyai ciri khas dengan postur tubuh tinggi, hidung mancung dengan bola mata tidak berwarna hitam. Tentu saja sangat berbeda dengan orang Indonesia.

Ia nampak duduk ditengah keramaian dalam masjid. Pria itu adalah seorang bule, ia nampak dipakaikan sarung oleh jamaah masjid yang melingkarinya. Akan tetapi lucunya bule tersebut tidak mengerti cara menggunakan sarung.

Sarung tersebut ia pakai untuk menutupi seluruh tubuhnya, padahal ia sudah memakai baju. Hanya saja ia tidak memakai celana panjang.

Jamaah masjid yang melihat langsung segera membantu bule tersebut dengan cara menyuruhnya berdiri dan membenarkan cara memakai sarung. Kemudian bule tersebut dipersilahkan duduk kembali.

Di depan hadapan bule tersebut ada seorang ustadz yang mengajak bule itu berkomunikasi. Dan betapa terkejutnya seluruh jamaah yang sedang berada didalam masjid. Bagaimana tidak, bule tersebut masuk masjid bukan dengan agama islam. Akan tetapi ia mempunyai tujuan yang baik. Ternyata bule tersebut orang yang terpilih.

Hatinya terketuk dan berusaha untuk mendalami ajaran Islam. Kemudian ia berkata I wan to be muslim, yang artinya saya ingin menjadi Islam. Seketika langsung saja ustadz dengan menggunakan baju muslim berwarna biru tersebut langsung menuntun bule tersebut untuk mengucapkan kalimat Syahadat.

Secara perlahan akhirnya bule tersebut berhasil mengucapkannya dan sudah sah menjadi seorang muallaf. Video tersebut didapatkan dari seorang pengguna Sosmed yang membagikan di akun Facebook miliknya. Menurut keterangan dari postingan sendiri. Tak diketahui secara pasti dimana video tersebut diambik. Namun dari keterangan dalam video disebutkan dari Pelabuhan Bajo.

Berikut keterangan selengkapnya:

“Ashar di masjid depan pelabuhan bajo. Ketika azan ashar di dikumandangkan tiba2 ada bule masuk pakai celana pendek.. Ditanya ama pengurus masjid.

Mau sholat??

diam aja..

Terus di kasih sarung di pake selimut. Duduk diam sampai sholat berjamaah selesai… Setelah selesai sholat imam,pengurus masjid dan jamaah yg lain mendekati beliau dan bertanya apa maksud dia masuk masjid…

Kemudian dia menjawab

I want to be muslim.

Dan beliau langsung bersyahadat. Dan berganti nama MUHAMAD BETTER MUSLIM. BarokAlloh.. Semoga istiqomah. Simak videonya:

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here