Home Inspiratif Masya Allah, Temukan Koper Berisikan Uang Jutaan Saat Butuh Biaya Rumah Sakit...

Masya Allah, Temukan Koper Berisikan Uang Jutaan Saat Butuh Biaya Rumah Sakit Anak, Pria Miskin ini Justru Bikin Pemilik Terdiam

209
0
SHARE

Setiap orang pastinya pernah mengalami kehilangan barang. Baik itu berupa benda, barang berharga hingga uang dengann jumlah besar. Terutama Uang, saat sudah hilang kemungkinan untuk kembali itu sangat kecil.

Mengingat, orang akan mengambil uang tanpa mempedulikan untuk mengembalikannya. Akan tetapi, ternyata didunia ini masih banyak orang yang memilih hati mulia. Tak berminat untuk mengambil tetapi malah menyerahkan uang temuannya kembali ke pemilik sahnya.

Dilansir dari Epochitmes, pria itu bernama Alejandro Ramírez, seorang kadet Argentina. Memilih untuk mengembalikan tas kerja berisi uang lebih dari $ 230.000 dan dokumen-dokumen yang lebih penting. Berkat dokumen-dokumen di dalam tas itu, Ramirez bisa menemukan pemiliknya.

Lalu mengembalikan koper berharga itu beserta semua uangnya. Ramírez melakukan hal itu meskipun dia berada dalam situasi keuangan yang ketat karena putrinya dirawat di Rumah Sakit Baru Córdoba, Argentina dan butuh biaya.

Pemiliknya ingin memberinya hadiah, namun dia menolaknya. Dia mengembalikan kopernya bukan karena mengharapkan imbalan juga bukan karena dia mencari keuntungan, tapi semata, karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Hanya mengembalikan sesuatu kepada orang yang memang pemiliknya. Tentunya prilaku ini patut untuk ditiru oleh banyak orang. Semoga ada lebih banyak orang seperti di dunia ya, aamiin!

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here