Home Berita Menanti Kelahiran Bayi Kembarnya, Pria ini Justru Pingsan Setelah Lihat Hasil USG...

Menanti Kelahiran Bayi Kembarnya, Pria ini Justru Pingsan Setelah Lihat Hasil USG … ya Allah

143
0
SHARE

Nia dan Robert Tolbert dari Waldorf, Maryland, AS, memiliki putra pertama mereka, Shai (6 tahun) di tahun 2011. Empat tahun kemudian, Nia melahirkan dua bayi kembar laki-laki Riley dan Alexander pada tahun 2015.

Dilansir dari Epochtimes, Awalnya pasangan ini berpikir kalau keluarga mereka sudah lengkap. Tapi di bulan Agustus lalu, secara tidak terduga, Nia tahu kalau ia sedang mengandung lagi.

“Tapi saat itu kami terkejut,” kata Nia,

“Saya dan Robert selalu bercanda untuk punya keluarga besar, tapi kami tidak berencana untuk memiliki anak lagi setelah si kembar lahir.”

Kejutan untuk mereka semakin besar, saat Nia mengunjungi dokter. Hal yang disampaikan oleh dokter menjadi sebuah kejutan lain untuknya.

“Selama pemeriksaan USG rutin, petugasnya mulai mengisyaratkan kalau mungkin ada lebih dari satu bayi kembar,” katanya.

“Ketika wanita itu berkata kalau ada tiga bayi, saya terkejut. Saya bilang padanya saya tak pernah berpikir akan melihat ‘bayi C’ dalam foto USG!” ujarnya

Ia mengenang kembali perasaannya saat itu pada ABC News.

“Segalanya sungguh di luar dugaan.”paparnya

Kini mereka benar-benar menyadari kalau akan memiliki keluarga besar.

Nia pun berbagi berita itu pada suaminya dengan sebuah tas hadiah, berisi sebuah kartu ucapan bersama semua hasil foto USGnya.

Pada kartu tertulis, “Terimalah hadiah dariku dan Tuhan.”

“Saya membuka tas itu dan melihat hasil foto USG yang panjang, panjang sekali,” kata Robert Tolbert, 31 tahun. “Kemudian aku melihat tiga janin dalam satu tas itu… dan mereka diberi angka 1, 2 dan 3.”

Ayah dari tiga anak laki-laki ini dan sekarang akan ada tiga bayi kembar lagi, membuatnya ‘pingsan’ setelah mendengar kabar tersebut.

“Saya hanya bisa terkejut,” katanya “Saya hanya langsung berbaring di tempat tidur.”

Pasangan Tolbert telah menyesuaikan persiapan untuk tambahan anggota keluarga dan dengan senang hati menunggu si kembar.

“Kami tahu nantinya rumah kami akan dipenuhi suara dan tawa yang ramai namun penuh cinta pada saatnya nanti!” Tutup Nia.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here