Home Selebrita Mendekam di Penjara dan Makin Dekat dengan Al Qur’an. Angelina Sondakh Terharu...

Mendekam di Penjara dan Makin Dekat dengan Al Qur’an. Angelina Sondakh Terharu karena Putranya Lakukan ini

326
0
SHARE

Mantan anggota DPR dari fraksi Demokrat, Angelina Sondakh (39) hingga kini masih mendekam di penjara. Istri dari almarhum Adjie Massaid itu kini masih mendekam di Rutan Wanita Klas I, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Saat masih menjalani sidang kasus korupsi, Angie sempat mengagetkan publik karena tampil berhijab.

Rupanya, keputusannya untuk berhijab itu, Angie jalankan sampai sekarang. Beberapa waktu lalu beredar sebuah foto yang diunggah dalam akun ang.sondakh, Angie tampak cantik memakai hijab berwarna merah.

Dalam foto itu, terlihat pula jika Angie sedang berada dalam sebuah forum dan menjadi pembicara. Hal yang tak kalah menyentuh adalah, caption yang tertulis di sana.

“Mencoba lebih mendekatkan diri dengan-NYA agar segala kesalahan saya dapat diampuni oleh-NYA, aamiin,” tulis akun ang.sondakh, Sabtu (15/7/2017).

Setelah postingan Angelina Sondakh mengundang banyak netizen terharu, baru-baru ini Ustaz Yusuf Mansur mengungkap kondisi terkini Angelina.

Angelina Sondakh

Makin religius, Angelina Sondakh yang dulu seorang mualaf ini kini justru berhasil menghafalkan 15 Juz Alquran. Tak hanya itu saja, dilansir dari caption yang diunggah Ustaz Yusuf Mansur pada Senin (23/10/2017) itu, ia menyebutkan bahwa Angelina kini menjadi seorang guru ngaji.

“Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana. Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan,” tulis Ustaz Yusuf Mansur sembari mengunggah potongan gambar artikel yang menuliskan kondisi terkini Angelina.

Unggahan Yusuf Mansur

Ketika dipenjara dulu, Angelina meninggalkan seorang putra tampan hasil pernikahannya dengan Adjie Massaid.Anak lelaki itu diberi nama Keanu Jabaar Massaid.

Semenjak sang ibu harus mendekam di penjara, Keanu dirawat oleh keluarga Angie yang berasal dari Manado. Namun sebagaimana anak kecil, ia tentu merindukan kehadiran ibunya.

Beberapa waktu lalu, Angie sempat bercerita soal hal mengharukan tentang putranya itu. Meski terbilang anak yang cuek, Keanu memendam harapan haru soal ibunya.

Menurut Angie, Keanu kini kerap menjenguknya di penjara pada hari-hari tertentu. Tak hanya itu, Angie juga mendapat laporan dari nenek Keanu soal tingkah sang putra ketika di rumah.

Dari penuturan sang nenek, Angie mengetahui jika Keanu selalu memanjatkan doa setiap usai salat Magrib. Keanu berdoa agar ibunya itu cepat pulang dan berkumpul bersamanya di rumah. Mendengar cerita itu, Angie tentu saja merasa trenyuh.

“Itu aja udah bikin kita terenyuh kan, Ya Allah anakku tiap hari doain aku,” ucap Angie.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here