Home Selebrita Mengulik Kembali Kisah Hijrah Andhara Early, Masya Allah

Mengulik Kembali Kisah Hijrah Andhara Early, Masya Allah

150
0
SHARE

Kamu ingat dengan artis cantik Andhara Early? Presenter sekaligus model tersebut kini penampilannya telah berubah drastis lho! Ia sempat mendapatkan julukan sebagai artis seksi, gara-gara menjadi model majalah Playboy.

Majalah Playboy Indonesia edisi pertama terbit pada 7 April 2006. Saat itu, Andhara Early pun dipilih sebagai model sampul. Namun kini, wanita yang pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Ariel Noah itu telah merubah image seksi yang dulu melekat padanya.

Dirinya telah memutuskan mengenakan hijab sejak tahun 2014. Dikutip dari Kompas.com, Andhara Early mengaku tak ragu mengenakan hijab.

“Alhamdulilah enggak ada momentum apa-apa. Bangun tidur tiba-tiba mau pakai aja, tanpa banyak keraguan. Jadi pada saat ingin pakai ya udah pakai aja,” ujarnya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2016) malam.

Andhara Early mengaku suami dan keluarga pun mendukung keputusannya.

“Mereka mendukung. Keluarga aku tahu semua penampilan aku seperti apa, masih sama seperti yang dulu,” ucapnya.

Perubahan penampilan itu tidak membuatnya meninggalkan dunia hiburan. Ia tetap melakoni pekerjaan sebagai pembawa acara.

“Masih terus jalan, tapi lebih banyak jadi MC off air,” kata ibu dua anak tersebut.

Jangan lihat seseorang dari masa lalunya, lihat bagaimana ia berjuang untuk berubah menjadi lebih baik. Doakan juga agar semua yang hijrah bisa terus istiqomah ya, sahabat. Aamiin.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here