Home Berita Menyakitkan, Anak ini Terpaksa Mengemis Tanpa Busana karena Orang-orang Menganggapnya Berdusta

Menyakitkan, Anak ini Terpaksa Mengemis Tanpa Busana karena Orang-orang Menganggapnya Berdusta

252
0
SHARE

Seorang bocah tanpa busana dengan bekas luka parah di sekujur tubuhnya mengemis di jalanan Chengdu, Cina. Ia tak sendiri. Ada seorang wanita paruh baya yang menemaninya yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri. Berdya mereka meminta-minta meminta belas kasihan dari para pejalan kaki.

Mengapa pasangan ibu dan anak ini sampai turun ke jalanan dan jadi pengemis? Dan kenapa pula sang anak yang diketahui bernama Xiao Song itu dibiarkan tanpa busana? Dilansir dari shanghaiist.com, bocah berusia sembilan tahun itu mengalami luka bakar tujuh tahun lalu. Sejak saat itu, bekas lukanya masih ada di sekujur tubuhnya. Selama bertahun-tahun, sang ibu yang bernama Feng Yulan telah menghabiskan banyak uang untuk biaya perawatan putranya tersebut. Pastinya bukan hal yang mudah menghadapi situasi yang seperti ini, ya.

Feng mengaku ia kini tak punya pilihan lain selain menjadi peminta-minta untuk mendapatkan uang untuk operasi anaknya. Feng dan putranya sering berpindah tempat untuk mengemis. Hanya saja banyak pejalan kaki yang mencurigai mereka berbohong. Akhirnya Feng pun memutuskan untuk melucuti pakaian putranya supaya ia tak dituduh berbohong lagi. “Kalau saya tak menanggalkan baju Xiao Song, orang-orang tak akan bisa melihat luka-lukanya dan mereka tak mau mempercayai kami,” papar Feng.

Foto mereka yang tersebar di dunia maya membuat sejumlah netizen merasa khawatir kalau-kalau Xiao Song akan mengalami trauma emosional karena tampil di depan publik tanpa busana seperti itu. Semoga mereka bisa segera mendapatkan uang dan dana yang cukup sehingga bisa memulihkan kondisi Xiao Song seperti semula.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here