Home Peristiwa Merasa Ada yang Aneh di Toiletnya, Pria ini Kabur Setelah Tahu Apa...

Merasa Ada yang Aneh di Toiletnya, Pria ini Kabur Setelah Tahu Apa yang Ia Lihat, ya Allah

107
0
SHARE

Akhir-akhir ini rumah Sendy (nama samaran) mengalami masalah pada selokan rumahnya. Ia tidak tahu apa yang menyumbat sehingga buntu.

Akhirnya, Shendy pun memanggil tukang untuk memperbaikinya. Namun tukang tersebut mengatakan bahwa ia tidak mampu, dan menyuruh Shendy mencari orang lain. Mau cari siapa lagi? pikir Shendy.

Ia jadi kebingungan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ternyata, setelah bagian dinding dibuka, yang sebenarnya terjadi adalah selokan rumah Shendy ditumbuhi akar pohon beringin. Tidak ada orang yang bisa mengatasi permasalahan ini.

Hal ini membuat Shendy tertekan, yang paling mengerikan lagi, keesokan harinya hujan datang. Air hujan itu kemudian masuk melalui selokan rumahnya, sehingga rumahnya pun kebanjiran.

Ia tidak tahu apa yang harus diperbuat, ia kemudian mencari seseorang yang ahli tumbuhan untuk membuat pohon beringin mati lebih cepat. Sehingga lama-lama akar menjadi layu dan selokan bisa dibersihkan.

Yah, melihat dari kisah Shendy, kita sebaiknya memilih rumah yang sesuai standar, tidak bersebelahan dengan pohon beringin. Dalam memilih rumah, sebaiknya jangan asal membeli.

Hindari cahaya masuk dan keluar secara langsung, buat rumah agar selalu bersih, dan maksimalkan cahaya alami dari cermin dan jendela.

Selain itu, dari segi lingkungan, carilah rumah yang aman dan tidak bising. Membangun model ventilasi angin yang sehat juga adalah salah satu hal yang penting.

Ventilasi termasuk kebutuhan utama yang diperlukan dalam setiap rumah. Jika mengacu pada ilmu fengshui, sebaiknya rumah letaknya tidak terlalu dekat dengan rumah ibadah. Rumah ibadah merupakan tempat orang berdoa.

“Berdoa, dalam elemen feng shui masuk dalam energi yin, dingin, atau negatif. Pengertian negatif di sini bukan berarti jelek, tetapi tidak sesuai dengan elemen manusia yang bersifat yang atau positif, kata pakar fengshui. Bukan berarti tinggal dekat dengan rumah ibadah tidak baik. Namun buat orang yang masih memiliki aktivitas kerja yang panjang akan terhambat. Karena akan terjadi penurunan emosi dan semangat.”

Nah, sekarang sudah tahu kan, yuk share artikel ini ke teman-temanmu!

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here