Home Pernikahan Meski Istri Tak Lagi Bisa Bicara, Pria ini Tetap Rayakan Anniversary Mereka...

Meski Istri Tak Lagi Bisa Bicara, Pria ini Tetap Rayakan Anniversary Mereka yang ke-80. Manis dan Haru!

136
0
SHARE

Apa arti cinta sejati? Pertanyaan ini bisa memiliki banyak jawaban. Salah satunya adalah cinta sejati itu yang tetap ada dan makin menguat meski usia sudah tak lagi muda. Seperti yang terlihat di potret pasangan suami istri ini.

Arthur Jacobs (105 tahun) dan istrinya Marcia (100 tahun), seperti yang dilansir oleh news.cgtn.com, sudah bersama-sama selama 80 tahun. Pasangan asal New York ini pun menjadi inspirasi saat videonya yang direkam olah sang cucu, Gabe Jacobs beredar di dunia maya.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 2 menit tersebut, tampak Arthur dan Marcia saling bertatapan dan menggenggam tangan. Arthur mengutarakan kata-kata indah, “Aku mencintaimu. Aku mencintaimu selama 80 tahun. Waktu yang terbilang lama. Aku merindukanmu setiap waktu.” Marcia yang sudah tak bisa lagi berkomunikasi meresponnya dengan menciumi tangan Arthur.

Meski sudah tak bisa lagi berbicara, Marcia tetap bisa menyampaikan perasaan cinta yang sama melalui tatapan mata dan genggaman tangannya. Sejak video tersebut diunggah di dunia maya, banyak warganet yang ikut mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan keduanya.

80 tahun jelas bukan waktu yang singkat dalam membina sebuah rumah tangga, ya ladies. Semoga kita juga nantinya bisa mendapat pasangan terbaik dan memiliki pernikahan yang langgeng sampai kakek nenek.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here