Home Kajian Islam Meski Tak Bisa Memilih Takdir, Kita Senantiasa Bisa Meminta yang Terbaik

Meski Tak Bisa Memilih Takdir, Kita Senantiasa Bisa Meminta yang Terbaik

86
0
SHARE

Takdir kita, ntah itu jodoh, maut, dan mati, hanya Allah yang tahu seperti apa dan kapan akan sampai kepada kita. Namun meski kita tidak bisa memilih bagaimana takdir kita dimasa yang akan datang, kita tetap bisa meminta yang terbaik dari-Nya.

Maka mintalah yang terbaik kepada Allah sesering mungkin, terlebih suatu hal yang akan terjadi di esok hari dan dimasa depan. Mintalah agar kita senantiasa baik-baik saja dengan segala yang ditakdirkan-Nya nanti, dalam rasa sabar dan ikhlas.

Jangan Takut Dan Jangan Khawatir Bagaimana Hidup Kita Nanti, Cukup Percaya Saja Bahwa Allah Telah Siapkan Yang Terbaik

Intinya, jangan perah kita merasa takut dan khawatir untuk menyambut takdir Allah nanti, cukup jalani saja hidup yang telah menjadi ketetapan-Nya dengan penuh rasa percaya diri.

Percaya saja bahwa semua yang Allah persembahkan kepada kita dalam hidup ini sudah yang terbaik dan akan sennatiasa membuat kita baik-baik saja.

Pasrahkan Segalanya Kepada Allah, Dan Jangan Lupa Mintalah Agar Yang Terbaik Itu Dapat Kita Terima Dengan Baik

Ingat, bukan tugas kita mengurusi ketentuan Allah, karena yang harus kita lakukan hanyalah menjalani apa yang telah Allah tuliskan dengan penuh tanggung jawab.

Oleh sebab itu, pasrahkan segalanya kepada Allah, tapi jangan pernah lupa mintalah agar yang terbaik itu selalu dapat kita terima dengan baik, sehingga kitapun benar-benar baik menjalaninya walau hal itu bukan sesuatu yang mudah.

Mintalah Cukup Kesabaran Kepada Allah, Agar Yang Terbaik Menurut-Nya Dapat Kita Jalani Dengan Bijaksana

Selain itu, mintalah pula cukup kesabaran kepada Allah, mintalah agar hati kita selalu dilunakkan dengan kasih sayang-Nya, agar yang terbaik menurut-Nya dapat kita jalani dengan bijaksana.

Karena hanya dengan kita sadar bahwa bersama Allah lah kita akan benar-benar bijak menjalai kehidupan ini, tanpa peduli hal tersenuh sulit ataupun mudah sekalipun.

Mintalah Cukup Keikhlasan Kepada Allah, Agar Yang Terbaik Menurut-Nya Dapat Kita Hadapi Dengan Penuh Lapang Dada

Dan jangan lupa, mintalah cukup keikhlasan kepada Allah, karena kesabaran tanpa keikhlasan akan berbatas.

Jadi pastikan kita meminta keihlasan juga pada Allah, agar yang terbaik menurut-Nya meski tidak sesuai dengan harap dapat kita hadapi dengan penuh lapang dada.

Kita Memang Tidak Pernah Tahu Bagaimana Kehidupan Kita Kedepannya, Tapi Pastikan Kita Selalu Sempat Meminta Yang Terbaik Kepada Allah

Karena kita selamanya tidak akan pernah tahu bagaimana kehidupan kita kedepannya, sebab hanya Allah yang tahu segalanya, hanya Allah yang tahu bagaimana masa depan kita nanti.

Tetapi bukan berarti kita pasrah alias diam saja, pastikan kita selalu menyempatkan diri meminta yang terbaik kepada Allah disetiap keadaan.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here