Home Muslimah Perihal Jodoh Hanya Allah yang Tahu, dan Percayalah Allah Telah Mempersiapkan yang...

Perihal Jodoh Hanya Allah yang Tahu, dan Percayalah Allah Telah Mempersiapkan yang Terbaik Untukmu

184
0
SHARE

Mungkin sudah sangat sering kamu membahas perihal tentang jodoh, mempertanyakan kapan datangnya, dan mempersoalkan mengapa dia pergi meninggalkanmu.

Namun kamu haruslah sadar, bahwa mengapa dia pergi dan mengapa dia belum juga datang, semua itu adalah urusan Allah dan yang harus kamu lakukan hanyalah cukup meyakini bahwa apapun itu adalah yang terbaik untukmu.

Karena perihal jodoh hanya Allah yang tahu, dan percayalah bahwa Allah telah mempersiapkan segalanya dengan baik dan dengan jalan terbaik pula untukmu.

Pasrahkan Saja Kepada Allah, Baik Yang Telah Pergi Ataupun Yang Masih Akan Datang

Maka pasrahkan saja kepada Allah, baik jodoh yang telah pergi meninggalkanmu atau jodoh yang masih akan datang kepadamu.

Artinya, bersabarlah bila Allah menjodohkanmu hanya saat dengannya, sebab bagaimanapun hanya Allah yang tahu kebaikan apa yang tersimpan didalam takdir-Nya.

Dan bersabarlah pula bagi yang belum datang, kadang Allah membuatmu menunggu karena Dia ingin kamu perbaiki dirimu dulu sebelum kamu bertemu dengan jodoh yang baik.

Perihal Jodoh Tidak Usah Kamu Gelisahi, Karena Allah Lebih Tahu Kapan Kamu Harus Bahagia Dengan Pilihan-Nya

Karena perihal jodoh hanya Allah yang tahu, maka tidak usah kamu menggelisahinya lantaran ia pergi ataupun masih belum datang.

Karena Allah lebih tahu kamu lebih pantas dengan yang mana, dan Allah pula tahu kapan kamu harus bahagia dengan pilihan-Nya.

Dan Bila Kamu Ditinggalkan Oleh Yang Baik, Maka Artinya Allah Akan Datang Kepadamu Yang Lebih Baik Sebagai Gantinya

Dan bila posisimu saat ini adalah menjadi yang ditinggalkan oleh yang kamu anggap jodohmu, maka bersabarlah! Sebab kamu tak pernah tahu kisah bahagia apa yang akan Allah berikan kepadamu sebagai ganti dari rasa sedihmu.

Karena bisa jadi yang datang kepadamu adalah yang lebih baik segalanya dalam segala hal, maka percaya saja pada Allah dengan penuh prasangka baik.

Cukuplah Kamu Yakin Kepada Allah, Karena Keyakinanmu Pada-Nya Akan Membawamu Pada Takdir Baik-Nya

Iya, cukuplah kamu yakin kepada Allah, karena keyakinanmu pada-Nya akan membawamu pada takdir baik-Nya.

Tapi sekalipun buruk yang menjadi ketetapan-Nya, bila kamu pandai berprasangka baik maka tentu akan baik-baik saja menjalaninya.

Karena Allah Sesuai Dengan Prasangka Hambanya, Maka Berprasangkalah Baik Pada Allah Disetiap Keadaan

Ingat, Allah itu sesuai dengan prasangka hambanya, maka pandailah terus berprasangka baik kepada-Nya disetiap keadaan, agar dalam keadaan bagaimanapun kamu selalu dalam kebaikan, sehingga takdir appaun yang dituliskan bukan lagi masalah untukmu.

Jodoh yang pergi dan yang belum datang, harus kamu terima dengan penuh lapang dada dan rasa ikhlas, percayalah bahwa Allah selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here