Home Peristiwa Pria ini Melihat Bayangan Hitam di Belakang Anak kecil Saat Berenang, Begini...

Pria ini Melihat Bayangan Hitam di Belakang Anak kecil Saat Berenang, Begini Kisahnya

332
0
SHARE

Sebuah pedesaan di pegunungan, ada tempat pertambangan batu yang memiliki banyak lubang dan bahkan ada lubang sedalam 10 meter. Setelah bertahun-tahun lamanya, terbentuk sebuah danau alami yang didalamnya ada banyak ikan.

Ada orang yang datang kesana untuk memancing dan ada juga sekedar untuk bermain air di sana. Lalu ada seorang pemancing yang tidak sengaja memotret sebuah foto yang bikin orang-orang terkejut.

Di foto tersebut tampak seorang anak kecil yang sedang berenang dekat dengan tebing dan terlihat bayangan hitam besar dari dalam air di belakang anak kecil tersebut. Dan anak kecil tersebut sama sekali tidak menyadarinya.

Si pemancing ini berpikir mungkin bayangan hitam itu adalah ranting-ranting didasar danau (karena ia sering menemuinya ketika memancing) atau mungkin hanya bayangan tebing.

Namun, setelah dilihat lagi, bayangan itu bergerak mengikuti anak kecil tersebut, ternyata itu adalah makhluk hidup Saat bayangan itu semakin mendekat, pemancing segera berteriak! Dan ada seorang anak juga melihat dan berteriak memanggil anak yang berenang itu untuk segera kembali.

Namun, apakah itu Bentuk panjang dan terlihat sirip di belakangnya. Apakah itu ikan besar Atau makhluk hidup lainnya. Kemudian, ketika anak itu hendak melihat ke belakangnya, bayangan hitam itu sepertinya berbalik kembali dan menghilang semakin dalam.

Dengan cepat berita ini tersebar ke telinga orang-orang desa. Mereka sangat ketakutan. Bayangan apakah itu? Masing-masing memiliki jawabannya sendiri. Ada yang mengira itu adalah monster air dan berbagai macam hewan aneh lainnya.

Namun, rata-rata mengira itu adalah ikan besar. Ada yang bilang bahwa zaman dulu ada orang yang pernah melepaskan ikan disana, namun tidak pernah terpancing kembali. Kemungkinan ikan itu bersembunyi di dalam tebing batu. Dan mungkin ikan itu sedang ke permukaan untuk bernapas.

Ada juga yang mengatakan bahwa tambang ini ada puluhan meter dalamnya, kemungkinan ikan ini berasal dari sungai bawah tanah.

viral

Namun, bagi para pemancing ini sungguh disayangkan karena ikan sebesar ini kalau bisa dipancing pasti akan sangat memuaskan.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here