Home Keluarga Pria yang Menghormati Wanita adalah Pria yang Menyayangi dan Menghormati Ibunya

Pria yang Menghormati Wanita adalah Pria yang Menyayangi dan Menghormati Ibunya

149
0
SHARE

Wahai lelaki, kamu mngkin memiliki kekuatan untuk menyakiti seorang wanita, kamu mungkin punya kekayaan untuk merendahkannya, kamu mungkin berkuasa dengan status tinggimu.

Dan mungkin pula kamu punya segalanya agar dia selalu ada dibawahmu, tapi ingatlah tanpa adanya seorang wanita kamu tidak akan pernah terlahir ke dunia ini.

Hormati Dan Hargai Wanitamu, Meski Dia Bukan Yang Melahirkanmu Tapi Statusnya Sama Seperti Ibumu

Oleh karenanya, jagalah sikapmu pada seorang wanita, hragai dan hormati dia, jangan kamu semena-mena kepadanya, meski dia bukan yang melahirkanmu tetapi statusnya sama dengan ibu yang telah melahirkanmu.

Jangan sampai kamu seenaknya mempermainkan perasaannya, karena karma bisa datang kapan saja kepadamu atau kepada wanita yang mungkin kamu cinta sayangi saat ini.

Lagipula coba kamu bayangkan, disaat ibu disakiti oleh ayahmu maka pastinya kamu tidak akan terima melihatnya, terlebih bila disakiti oleh laki-laki lain, maka perasaan tidak terima akan membuatmu gusar.

Jika Kamu Tahu Caranya Menghormati Ibumu, Maka Sudah Sepantasnya Kamu Tahu Caranya Menghormati Seorang Wanita

Maka dimanapun kamu berada hormatilah seorang wanta, jika kamu tahu caranya menghormati ibumu, sudah sepantasnya kamu tahu caranya menghomati seorang wanita.

Walau benar wanita itu tidak ada sangkut pautnya dengan hidupmu, tapi setidaknya kamu faham bahwa di dalam dirinya ada hati yang lembut yang juga sama seperti hati yang dimiliki oleh ibumu.

Ingat, Dia Sama Seperti Wanita Yang Telah Melahirkanmu, Dia Juga Punya Hati Yang Lembut Seperti Ibumu

Jadi ingatlah dengan bijaksana, wanita lain mugkin memang tidak ada hubungan apa-apa denganmu, karena dia bukan yang melahirkanmu atau bukan saudaramu.

Tetapi sadarlah, dia juga memiliki hati yang lemah, dimana saat kamu mempermainkannya maka ia bisa hancur berkeping-keping, sama hancurnya dikala ibumu dipermainkan perasaannya oleh laki-laki yang kamu sebut ayah.

Dia Juga Bisa Menangis Seperti Ibumu Saat Kamu Sakiti Perasaannya, Maka Jangan Pernah Kamu Sakiti Perasaan Seorang Wanita

Dan jika ibumu bisa menangis saat engkau sakiti atau saat ayahmu menyakiti perasaannya, maka diapun demikian. Dia bisa menangis dan merasakan kegundahan yang sama, saat kamu lukai hatinya.

Sebab itulah mengapa kamu harus selalu berhati-hati kepada seorang wanita, dimanapun dan samapi kapanpun.

Sadarlah, Dia Juga Memiliki Ibu Seperti Dirimu, Maka Saat Kamu Sakiti Hatinya Sama Halnya Kamu Telah Menyakiti Ibunya

Dan satu hal lagi yang harus kamu ingat, dia wanita yang kamu sakiti hantinya memiliki seorang wanita yang telah melahirkannya seperti wanita yang telah melahirkanmu, yaitu seorang ibu.

Lantas, hati ibu manapun pasti tidak akan pernah terima bila hati anaknya disakiti, maka saat kamu menyakiti hati seorang wanita bukan hanya satu hati yang kamu hancurkan, tetapi dua hati sekaligus.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here