Home Peristiwa Saat 2 Anjing Tak Sengaja Masuk ke Dalam Kandang Singa …

Saat 2 Anjing Tak Sengaja Masuk ke Dalam Kandang Singa …

131
0
SHARE

Jalinan persahabatan dapat dibentuk oleh siapa saj a tanpa terduga. Mau itu manusia hingga hewan sekalipun dapat memupuk rasa kasih sayang.

Seperti yang nampak dari persahabatan Bonedigger dan Abby. Kedua hewan berbeda ini ternyata bisa menunjukkan bentuk arti teman baik yang sesungguhnya. Pasalnya Bonnedigger adalah seekor singa sedangkan Abby merupakan anjing kecil yang menggemaskan.

Dilansir dari Newsner, Oklahoma adalah rumah bagi taman margasatwa. Tempat penampungan hewan yang telah ditinggalkan tanpa tempat tinggal pasca kebun binatang ditutup misalnya.

Di taman ini, orang dapat menemukan semua jenis hewan liar seperti burung beo untuk monyet atau harimau dan kemudian ada anjing kecil yang ramah anjing Abby. Banyak orang berpikir anjing mungil itu takut pada semua hewan besar, besar dan eksotis ini.

Namun sangat mengejutkan ketika Abby sangat menyayangi seekor singa bernama Bonedigger. Dan percaya atau tidak, perasaan keduanya saling menguntungkan.

Sepertinya Bonedigger juga senang bergaul dengan Abby. Dalam video yang diunggah di youtube, kisah kedua sahabata hewan ini menjadi viral. Tak kurang hampir 3 juta orang menontonnya.

Kebanyakan warganet kagum dengan persahabatan kedua hewan ini. Di mana Bonediigger tidak akan pernah melukai Abby. Meski nalurinya adalah seorang pemburu, namun malah menyayangi sahabatnya itu. Simak videonya dibawah ini.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here