Home Kajian Islam Saat Allah Mengubah Situasi yang Terpuruk Menjadi Situasi yang Paling Indah

Saat Allah Mengubah Situasi yang Terpuruk Menjadi Situasi yang Paling Indah

133
0
SHARE

Ingat, tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semua yang terjadi atas izin Allah, dan apapun itu Allah memiliki tujuan yang baik untukmu.

Maka yakinlah, disaat Allah timpakan sebuah urusan yang sangat rumit, tentu Allah pula akan menyediakan penwarnya dibalik kerumitan yang kamu alami.

Karena Allah sangat mmapu mengubah situasi paling terburukpun menjadi situasi paling indah nantinya.

Jangan Dulu Menggerutu Saat Allah Timpakan Suatu Hal Yang Buruk, Sebab Kamu Tidak Tahu Apa Yang Allah Rencanakan Setelahnya

Oleh sebab itu kendalikan hatimu dengan rasa sabar saat sesuatu yang buruk dan tidak diinginkan menimpamu, jangan dulu menggerutu ataupun mengeluh dengan sangat, sebab kamu tidak pernah tahu apa yang Allah rencanakan setelahnya.

Kamu harus yakin bahwa setiap ketentuan yang telah Allah tetapkan pasti membawa kebaikan, dan yang jelas kebaikan itu akan selalu membawamu pada kehidupan yang lebih baik.

Jangan Menyesali Peristiwa Burruk Yang Terjadi, Karena Mungkin Inilah Awal Dari Bahagiamu Yang Sesungguhnya

Apapun peristiwa buruk yang saat ini sedang terjadi padamu, cukup kamu yakini saja bahwa inilah jalan terbaik untukmu bisa benar-benar melatih hatimu akan rasa yakin kepada Allah.

Karena mungkin kejadian buruk yang tidak kamu senangi ini hanya sebuah jalan dan awal dari bahagiamu yang sesungguhnya nanti.

Jangan Keburu Mengeluh Saat Allah Hadapkan Kamu Pada Siatuasi Yang Buruk, Karena Kamu Tidak Tahu Apa Yang Telah Allah Siapkan Untukmu Nanti

Jadi jangan keburu mengeluh dan berburuk sangka kepada Allah saat situasi yang buruk tengah dihadapkan kepadamu, karena kamu tidak pernah tahu apa yang telah Allah siapkan untukmu sebagai ganti resah gelisahmu.

Mungkin nanti saat kamu tahu berkah yang telah Allah persembahkan, kamu akan menyesal karena pernah berburuk sangka kepada Allah secara tidak karu-karuan.

Bersabarlah, Karena Sangatlah Mudah Bagi Allah Mengubah Keburukan Yang Menimpa Menjadi Hal Terindah

Lagipula saat Allah menghadapkanmu pada sistuasi yang buruk, Allah tidak memintamu menghadapinya dengan berani, tapi Allah menyuruhmu untuk bersabar dan bersabar.

Karena dengan sabar itulah nanti keberanian untuk menghadapi yang buruk tadi akan muncul dalam dirimu.

Dan satu hal lagi yang harus kamu ingat, bahwa kesulitan dan masalah terburuk apapun itu Allah dapat mengubahnya menjadi hal yang indah seketika juga, jika memang Allah menginginkannya. Maka percayalah pada Allah!

Cukup Kamu Yakini Saja, Bahwa Semua Yang Allah Tuliskan Sudah Pasti Akan Ada Kebaikan Didalamnya

Cukup kamu yakini saja, bahwa semua yang Allah tuliskan kepadamu kini pasti akan kebaikan di dalamnya, yang mana kebaikan itu akan menjadikanmu peribadi yang lebih baik lagi menjalani kehidupan dimasa yang akan datang.

Jadi jangan ragu dang jangan takut, karena dengan bermodalkan yakin seyakin-yakinnya kepada Allah, sungguh apapun yang menimpamu tidak akan membuatmu linglung dengan resah gelisah.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here