Home Peristiwa Saat Jatuh di Balas Jatuh, Inilah yang Sebenarnya Terjadi di Lapangan Balap,...

Saat Jatuh di Balas Jatuh, Inilah yang Sebenarnya Terjadi di Lapangan Balap, Astaghfirullah

134
0
SHARE

Dunia balap memang sudah tak asing lagi terdengar, dalam ajang kecepatan tersebut bisa dilihat pembalap dengan persaingan ketat demi gelar juara. Selain ajang balap mobil, pacu roda dua juga tak kalah mentereng. Seperti Moto GP yang baru saja mendapatkan sang juara, yakni Marc Marquez.

Di Indonesia sendiri pembalap lokal benar belum bisa berbicara banyak di ajang Internasional. Akan tetapi kecintaan sebagain masyarakat akan dunia balap membuat kemeriahan tersendiri disetiap ajang dalam negeri.

Dilansir dari Chipstory, Seperti halnya balapan yang satu ini, bertepat di Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa timur balapan ajang motor 4T sangatlah meriah. Terlihat dari ribuan penonton yang memadati bundaran sirkuit. Seperti biasanya balapan pasti berlangsung ketat, namun kali ini persaingan sangatlah tidak sehat.

Bagaimana tidak, ada 2 pembalap yang tak mampu menyelesaikan pertandingan karena terlibat insiden. Seperti yang terlihat dalam video berdurasi 2 menit 34 detik ini. Nampak jalannya balapan berlangsung menarik dengan aksi saling mendahului. Akan tetapi tertangkap jelas dalam video ini, dua pembalap yang sedang saling mendahului tiba – tiba bersenggolan.

Hasilnya satu pembalap terjatuh, sementara pesaingnya masih melajutkan perlombaan. Akan tetapi pembalap yang terjatuh tersebut tidak bisa terima, hal itu dikarenakan sebelum jatuh ia terlihat didorong dengan sengaja oleh pembalap pesaingnya menggunakan bahu. Ia langsung berdiri dan berjalan menuju ke arah pembatas sirkuit.

Pembalap yang telah jatuh itu berdiri seperti menunggu sesuatu dan benar saja ia kemudian mengambil karung berwarna putih yang digunakan untuk pembatas lintasan. Lalu ia memandangi pembalap yang telah menjatukannya dengan saja itu. Sedangkan pembalap yang menjatuhkan pria itu nampak ingin menumbur pria dengan karung ditangannya.

Dengan karung besarnya ia kemudian melemparkan karung tersebut mengarah kebagian bawah motor. Tak pelak motor yang sedang melaju kencang itu langsung terpental ke lintasan. Tak hanya disitu saja, setelah melemparkan karung tersebut ia kemudian mengejar pria yang telah menjatuhkan dirinya tersebut.

Langsung segera pembalap yang baru terjatuh itu langsung berlari ketakutan. Suara penonton pun bergemuruh melihat aksi balapan tanpa motor tersebut. Atas video yang mendadak viral itu, banyak netizen yang berkomentar dengan nada dukungan untuk pembalap yang melempar karung. Seperti:

Rian Kla – pintar yang lempar karung, pembalap tak sportif harus dikasih pelajaran, viralkan biar dilarang balapan seumur hidup.
Maulana Iqbal – Good Job lemparan yang bagus.
Yadi Setiadi – yang nyenggol besok balap karung saja ya.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here