Home Berita Sebuah Video Dramatis Penyelamatan Balita yang Hampir Jatuh dari Lantai 3

Sebuah Video Dramatis Penyelamatan Balita yang Hampir Jatuh dari Lantai 3

240
0
SHARE

Sebagai orang tua, sudah semestinya untuk selalu menjaga dan memastikan keselamatan buah hati. Ketika orang tua lalai sedikit saja terhadap keselamatan anak, hal ini bisa memicu berbagai macam bahaya bahkan mengancam nyawa anak.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang anak balita 4 tahun di Yixing, Provinsi Jiangsu, China telah menjadi pembicaraan hangat setelah apa yang menimpanya. Beberapa waktu yang lalu, anak 4 tahun tersebut terjebak di tralis jendela apartemen orang tuanya.

Penyelamatan dramatis anak yang terjebak di lantai 3 | Photo: Copyright shanghaiist.com
Lebih mengerikan, kepala anak tersebut terjebak di tralis dan tubuhnya bergelantungan di ketinggian lantai 3 apartemen. Dalam sebuah video, terlihat begitu ngerinya kondisi anak dan dramatisnya penyelamatan yang dilakukan oleh pria baik hati.

Ketika melihat hal ini, seorang tetangga yang diketahui bernama Huang Wei dengan berani mencoba menyelamatkan balita tersebut. Ia naik pipa air apartemen agar bisa menyelamatkan anak. Sementara pria baik ini menyelamatkan sang anak, beberapa tetangga lain melihat dengan cemas di bawah.

Saat kecelakaan ini terjadi, diketahui tidak ada orang tua atau siapapun di dalam rumah anak balita tersebut. Karena tidak ada orang, warga pun berinisiatif untuk menelepon polisi. Tapi beruntung, seorang tetangga yang baik hati dan pemberani melakukan pertolongan di waktu yang tepat.

Tidak lama setelah sang anak diselamatkan, laporan yang ada menyebutkan bahwa orang tuanya bergegas pulang ke rumah dan melihat kondisi buah hatinya. Tidak ada luka serius di tubuh anak. Namun, trauma dan sedikit ketakutan terlihat jelas dari raut wajah balita tersebut.

Ladies, semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya. Bagi setiap orang tua, pastikan untuk selalu menjaga dan tidak melalaikan keselamatan buah hati. Pantau terus buah hati kapanpun dan di manapun ia berada.

Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here