Home Kisah Nyata Sedih Tak Bisa Cuti, Saat Masuk ke Kamar Rumah Sakit Pria ini...

Sedih Tak Bisa Cuti, Saat Masuk ke Kamar Rumah Sakit Pria ini Justru Diam Membeku, ya Allah

226
0
SHARE

Seorang tentara Amerika Serikat yang ditugaskan di Afghanistan awalnya mengira kalau dirinya sudah siap untuk menjadi seorang ayah.

Namun, ketika dia dikirim pulang ke Yunani saat cuti, tepat saat dia menginjakkan kakinya di ruangan sebuah rumah sakit, dia justru erdiam dan tak pernah menyangka dengan apa yang dilihatnya.

Sebelum pria bernama Letnan Satu Jake Osborne ini ditugaskan ke Afghanistan, dia mengetahui bahwa istrinya sedang hamil.

Selama menjalani masa tugasnya, dia selalu berharap bisa kembali ke rumah dengan cepat agar bisa menyaksikan kelahiran putrinya.

Disaat tanggal lahir anaknya semakin dekat, dia sempat mengira kalau dirinya tidak bisa mendapatkan cuti. Tapi sebuah pernyataan mengejutkan datang dari komandannya pada 12 Mei 2015.

Disaat harapannya untuk melihat kelahiran sang anak nyaris sirna, sang komandan justru memintanya untuk mengemasi semua barangnya.

Saat itulah Jake merasa terharu karena sang atasan mengizinkannya untuk cuti sejenak.

Ketika sedang menunggu di bandara, saudaranya yang saat itu sedang berada bersama istrinya di ruang operasi tiba-tiba meneleponnya.

Rasa haru pun semakin tercurah ketika Jake mengetahui kalau anaknya sudah lahir ke dunia. Jake sempat tak percaya. Namun kata-kata tersebut memang benar adanya dan kini, sosoknya sudah resmi menjadi seorang ayah

Setelah pesawatnya mendarat, awalnya Jake sempat merasa kalau dirinya sudah siap menjadi seorang ayah.

Namun, ketika dia masuk ke kamar rumah sakit dan melihat istri dan anak perempuannya yang baru lahir di depannya, dia justru diam terpaku. Jake tak bisa berkata apa-apa.

Rasa haru dan bahagia seolah menyatu jadi satu dalam dirinya pada saat itu. Letnan Osborne tidak pernah menyangka jika peristiwa mengharukan itu justru akan dirasakannya setelah menikah.

Kebahagiaan yang dirasakan Jake menjadi awal dari perjalanannya memimpin bahtera rumah tangganya dengan pangkat yang baru, bukan sebagai kolonel atau jendral seperti di kesatuannya, tapi dengan predikat sebagai seorang ayah.

Artikel Asli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here